Kamis, 03 November 2016

Marc Marquez Blak-Blakan Tentang Kecelakaanya.

Marc Marquez pada balapan MotoGP Malaysia, Sepang Marc Marquez gagal meraih kemenangan pembalap yang sudah di pastikan akan mendapatkan gelar juara dunia MotoGP 2016 ini terjatuh di putaran ke-11. Pada Kecelakaanya Marquez akan blak-blakan bicara tentang dirinya.

Marc Marquez Blak-Blakan Tentang Kecelakaanya.
Marc Marquez Blak-Blakan Tentang Kecelakaanya.
Pada Balapan yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia Minggu (30/10/2016) lalu pada hari itu hujan membasahi sirkuit Sepang, banyak yang mengatakan jika Marc Marquez menggunakan Rem Karbon, sedangkan Rem Karbon itu harus berkondisi cukup panas, sementara kondisi sirkuit Sepang basah dan cenderung bersuhu dingin. Tapi Marquez menanggapi hal tersebut dengan dirinya tidak menggunakan Rem Karbon.

Silahkan Baca Juga : Aguero Tidak Membuat Gol? Tidak Masalah Bagi Guardiola

"Saya jatuh pada tikungan itu karna saya tidak sempat menginjak rem, saya waktu berbelok mengegas dan saya kehilangan keseimbangan, saat balapan pertama di mulai Cakram rem karbon berfungsi dengan tidak maksimal. Jadi mau tidak mau saya harus hati-hati."

"lalu sudah berjalan lama balapan air yang berada di lintasan pun berkurang, itu semakin membuat balapan saya jadi makin baik"

Marc Marquez dan tim, sebenarnya tidak ingin menggunakan rem karbon, baru kali ini dirinya menggunakan rem karbon lalu pada akhirnya pun Marquez menggunakannya. Karna dirinya mengerti jika tidak menggunakan rem karbon akan motor kehilangan kecepatan.

Marquez beranggapan jika dirinya tidak jatuh pada tikungan itu, Marquez yakin bisa naik podium, di saat dirinya terjatuh dirinya langsung menduduki posisi 15, dan akhirnya selesai balapan menduduki posisi ke 11.

Silahkan Baca Juga : Asus Zenfone 3 Ngadu Spesifikasi Dengan Oppo F1s

Marc Marquez tidak patah semangat karna dirinya sudah di pastikan menjadi juara dunia, saat ini Marquez memimpin klasemen dunia dengan raihan nilai 278 di susul oleh Valentino Rossi yang mengumpulkan nilai 236 di posisi kedua, di posisi ketiga ada Jorge Lorenzo dengan poin 192.

Marquez mempunyai ambisi yang sangat kuat dari sekarang, Marquez telah memastikan pada balapan selanjutnya dirinya akan memenangkan pertandingan, Balapan terakhir akan diadakan di Valencia, Ricardo Tormo, Spanyol pada tanggal 13 November.

0 komentar:

Posting Komentar