Sabtu, 26 November 2016

Manfaat Buah Lemon Untuk Menurunkan Resiko Penyakit

Manfaat Buah Lemon Untuk Menurunkan Resiko Penyakit
Manfaat Buah Lemon Untuk Menurunkan Resiko Penyakit
Lemon kebanyakan orang tidak ingin menkonsumsinya karena rasanya yang terlalu asam. Namun buah ini jika di gunakan dalam jumlah yang lebih sedikit misalnya di padu dengan jus. Lemon akan memberik banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Bicara soal kesehatan tubuh, buah lemon sangat manfaat untuk menurun kan resiko berbagai penyakit.

Baca Juga : Griezmann Ingin Hengkang, Karena Simeone Juga Hengkang

Di bawah ini adalah beberapa manfaat mengkonsumsi buah lemon untuk anda yang ingin menghilangkan penyakit dan ingin sehat.

- Menurunkan Resiko penyakit Stroke
Menurunkan Resiko penyakit Stroke
Menurunkan Resiko penyakit Stroke
Menurut peneletian Amerian Heart Association memakan buah sitrus, seperti buah lemon dapat menurunkan resiko penyakit stroke Iskemik pada wanita, yang makan buah lemon dalam jumlah yang sangat tinggi akan mengalami penurunan terkena stroke sekitar 20 persen, dibandingkan dengan wanita yang hanya sedikit mengkonsumsinya. Stroke Iskemik ini terjadi karena penggumpalan darah yang menghalangi darah yang mengalir keotak.

"Penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi tinggi buah dan sayuran yang mengandung Vitamin C. dapat bisa mengurangi resiko stroke." Ujar Aedin Cassidy, Ph.D.

- Perang Dengan Radikal Bebas
Perang Dengan Radikal Bebas
Perang Dengan Radikal Bebas
Sebagai penghasil Vitamin C yang banyak lemon sangat baik dan dapat membantu melawan pembentukkan radikal bebas di dalam tubuh yang bisa mendatangkan penyakit kanker.

- Menjaga Kesehatan Kulit
Menjaga Kesehatan Kulit
Menjaga Kesehatan Kulit
Antioksidan Vitamin C dalam lemon dapat membantu menjaga kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh sinar matahari dan debu polusi. bisa juga mengurangi keriput, dan memperbaiki kulit tekstur secara keseluruhan. Vitamin C juga penting dalam pembentukkan kolagen, kolagen ini bisa mendukung penjagaan kesehatan kulit. Jadi kulit pun masih tetap sehat.

- Mencegah Penyakit Asma
Mencegah Penyakit Asma
Mencegah Penyakit Asma
Resiko asma ini akan lebih rendah jika seseorang mengkonsumsi sejumlah nutrisi yang tertentu, salah satunya lagi Vitamin C yang terdapat dalam buah lemon, seperti yang di tunjukkan oleh penelitian yang di terbitkan dalam jurnal Allegry, Asthama & Clinical Immunology.

- Dapat Meningkatkan Penyerapan Zat Besi
Dapat Meningkatkan Penyerapan Zat Besi
Dapat Meningkatkan Penyerapan Zat Besi
Kekurangan zat besi dalam tubuh adalah salah satu hal yang paling sering terjadi pada penderita anemia. Menggabungkan makanan yang tinggi vitamin C dengan makanan yang kaya dengan zat besi, akan memaksimalkan kemampuan tubuh untuk menyerap asupan zat besi.

Klik Disini >> Lebih Banyak Berita Kesehatan

- Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh
Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh
Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh
Makanan yang tinggi Vitamin C dan antioksidan lainnya dalam lemon, dapat membantu perkuat pertahanan kekebalan tubuh untuk melawan kuman penyebab pilek dan flu.

- Manfaat Lebih Dari Lemon
Manfaat Lebih Dari Lemon
Manfaat Lebih Dari Lemon
Penelitian telah menunjukkan bahwa peningkatan konsumsi buah lemon dapat mengurangi resiko obesitas, diabetes, dan penyakit jantung, menjaga kulit jadi sehat, meningkatkan energi, dan menurunkan berat badan.

0 komentar:

Posting Komentar