Minggu, 13 November 2016

Kepercayaan Bale Bisa Lolos Ke Piala Dunia

Kepercayaan Bale Bisa Lolos Ke Piala Dunia
Kepercayaan Bale Bisa Lolos Ke Piala Dunia
Lagi-lagi naga merah meraih hasil imbang kembali di kualifikasi Piala Dunia 2018 usai melawan Serbia dengan skor 1-1. Bale bintang yang membela klub Real Madrid ini tidak pernah kehilangan atau putus kepercayaan tentang negaranya bisa lolos ke piala dunia 2018.

Baca Juga : Kepala Sering Pusing ? Mesti Waspada

Bermain di kandang sendiri di Stadion Cardiff City. Minggu 13 November 2016 dinihari WIB, Wales mengawali pertandingan dengan sangat baik, skuat tim asuhan Chris Coleman ini memimpin lebih dulu dari aksi bale, operan yang diberikan oleh Robson tidak di sia-sia kan oleh Bale, Bale melesatkan tendangan keras kaki kirinya tendangannya pun berbuah gol untuk Wales skor 1-0 pun bertahan sampai babak pertama usai.

Bale Melesatkan Tendangan Kaki Kirinya
Bale Melesatkan Tendangan Kaki Kirinya
Wales dihantam oleh Serbia pada menit-menit terakhir pada saat bale melesatkan tendangannya tapi sayang bola tidak memasuki gawang melainkan membentur tiang gawang kanan dari kiper Serbia. Lalu pemain dari Serbia memanfaatkan peluang serangan balik, Wales sempat menahan tetapi sedikit di gentar oleh Serbia, pada saat lemparan masuk kedalam Antonio sempat menunggu dan melihat Aleksandar mendapatkan posisi yang bagus, bola pun di lambungkan. Aleksandar langsung menandukki bola, tersebut bola pun membentur tiang dan gol lalu kemenangan di depan mata dari pemain Wales hancur.

Baca Juga : Conte Mau Tidak Mau Pilih 3-4-3 Untuk Chelsea

Dengan hasil yang di capai oleh Wales sampai sekarang telah bermain dengan hasil imbang berturut-turut dan pada pertandingan ini yang ketiga, Wales sebelumnya ditahan Austria dan Georgia. Lalu telah mengumpulkan enam poin dari empat kali pertandingan wales saat ini menduduki posisi tiga di Grup D Piala Dunia, Wales harus bisa menduduki posisi satu atau paling minimal posisi dua tetapi di posisi dua ada Serbia yang mendudukinya dengan raihan poin delapan.

Tendangan Bale Yang Mengenai Tiang Gawang Serbia
Tendangan Bale Yang Mengenai Tiang Gawang Serbia
Pertandingan Wales selanjutnya tahun depan tepat pada tanggal 25 Maret 2017 Wales akan mendatangi kandang dari Republik Irlandia yang saat menduduki posisi puncak klasemen Grup D. Pada pertandingan selesai Bale pun seakan-akan sangat tidak menerima.

"Tim sangat kecewa tetapi saya yang paling kecewa saat ini kami sudah bermain bagus di babak pertama tetapi sesudah itu menurun kami sudah berusaha dengan sekuat mungkin kami juga telah percaya kami bisa menang di kandang sendiri "

0 komentar:

Posting Komentar