Minggu, 27 November 2016

Kemenangan Yang Tidak Harus Di Kenang

Kemenangan Yang Tidak Harus Di Kenang
Kemenangan Yang Tidak Harus Di Kenang
Real Madrid telah meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas lawannya Sporting Gijon dalam laga lanjutan liga La Liga Spanyol, Cristian Ronaldo menjadi pahlawan bagi Real Madrid karna Ronaldo lah yang membuat dua gol atas kemenangan Madrid. Tapi kemenangan ini pantasnya tidak di kenang itu dalam pikiran Zidane sang pelatih Real Madrid.

Bermain di Santiago Bernabeu, Sabtu 26 November 2016 malam WIB. El Real lebih unggul lebih dulu lewat gol pinalti cepat Cristian Ronaldo di menit ke lima. Pemain yang berdarah Portugal itu kemudia menggandakan skor di menit 18'.

Baca Juga : Spurs Akhirnya Kalah, Pochettino Minta Berpikir Positif. !
Sporting Gijon membalas gol dari aksi Carlos Carmona di menit 35'. Sporting gagal meraih poin lebih di Santiago Bernabeu, Sporting tidak memanfaatkan kesempatan emas. Wasit memberikan hadiah pinalti untuk tim tamu tetapi tidak berbuah gol untuk Real Madrid, yang mengeksekusi pinalti adalah Duje Cop.

Real Madrid pada pertandingan itu bermain dengan sangat tidak baik, Tetapi Madrid bisa menjaga keunggulannya sampai pertandingan selesai dan menjaga gawangnya tidak kebobolan lagi. Posisi Real Madrid sekarang pun masih tetap menduduki puncak klasemen sementara dengan raihan poin 33 dari 13 pertandingan.
Ronaldo Bermain Dengan Baik, Mencetak Dua Gol
Ronaldo Bermain Dengan Baik, Mencetak Dua Gol
"Pertandingan tadi adalah pertandingan yang sedikit sulit bagi kami, tapi yang membuat saya tenang adalah dengan raihan tiga poin, bagi saya ini adalah sebuah pertandingan yang untuk di lupakan karena banyak hal yang tidak sesuai dengan yang kami inginkan. Kami kurang di segala hal, tapi kami berhasil meraih tiga poin." Ujar sang pelatih Real Madrid.

Baca Juga : Manfaat Buah Lemon Untuk Menurunkan Resiko Penyakit

Pada pertandingan tersebut cuacanya sedikit tidak mendukung yakni hujan. Tapi penampilan sang bintang Portugal Ronaldo tidak lain ingin mencari perhatian mata publik, tidak hanya mata publik dari pandang Zidane pun Ronaldo sudah bermain dengan baik.

"Hujan? memang hujan kami semua kehujanan semua pemain juga kehujanan. saya tidak memiliki penjelasan mengapa kualitas kami kurang dalam segala hal. Tapi saya melihat Cristian Ronaldo bermain dirinya sudah ada peningkatan dari pekan ke pekan. Saya sangat yakin dirinya bisa mencetak gol terus pada pertandingan yang akan datang." Ujar Zidane.

0 komentar:

Posting Komentar