Selasa, 22 November 2016

Ini Jawaban Mourinho Tak Ingin Mainkan Mkhitaryan Lawan Arsenal

Ini Jawaban Mourinho Tak Ingin Mainkan Mkhitaryan Lawan Arsenal
Ini Jawaban Mourinho Tak Ingin Mainkan Mkhitaryan Lawan Arsenal
Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho mengungkapkan alasan kenapa Henrikh Mkhitaryan tidak di dimainkan kontra lawan Arsenal. Mourinho merasa Mkhitaryan tidak pantas untuk melawan Arsenal pada laga waktu itu.

Mkhitaryan belum juga mendapat kesempatan bermain di Primer League. Satu-satunya penampilan Mkhitaryan usai laga melawan Manchester City di Primer League pada bulan September lalu. Pada laga tersebut dirinya bermain sebagai Starter dan pada laga lanjutan Piala UEFA kontra Fenerbahce dirinya bermain sebagai pengganti. Mkhitaryan ditarik masuk pada menit ke 61 pada laga tersebut dan tidak dapat menyumbangkan gol.

Baca Juga : Ronaldo Mau Reunia Atau Mau Bertanding?

Saat The Reds Devil menjamu Arsenal, tepatnya pada tanggal 19 November 2016 pada akhir pekan lalu, Mkhitaryan kembali tidak diberi kesempatan untuk bermain pada laga itu. Menurut sang pelatih pertandingan ini sedikit berat untuk Mkhitaryan, laga juga berakhir dengan skor imbang Mourinho telah merasakan ada tekanan kuat pada laga itu.

Mkhitaryan Sampai Saat Ini Bermain Untuk Manchester United Hanya 4 Kali
Mkhitaryan Sampai Saat Ini Bermain Untuk Manchester United Hanya 4 Kali
Mourinho pernah berbicara empat mata dengan Mkhitaryan, "Saya berbicara dengan baik-baik ke Mkhitaryan soal pertandingan menjamu Arsenal, saya bilang. Pertandingan ini (Arsenal) bukan untuk mu" Ujar Mourinho

"Saya pikir dirinya tidak perlu duduk di bangku cadangan lama-lama, hanya saja saya melihat kondisinya kurang baik. Saya akan menunggu kondisinya baik untuk mengeluarkan performanya." Ujar sang pelatih

Baca Juga : Tanda Jika Tubuh Kekurangan Cairan

"Pada laga yang akan datang dirinya harus menjadi Starter atau masuk di babak kedua, jadi Mkhitaryan akan saya beri kesempatan untuk bermain pada laga mendatang" Sambung dirinya.

Mkhitaryan akan mendapat kesempatan dalam pertandingan Liga Europa saat Manchester United menjamu Feyenoord pada pekan ini, Jumat 25 November 2016 dinihari WIB.

"Saya sudah bilang kepada dirinya akan terlibat dalam pertandingan melawan Feyenoord jadi saat ini dia sedang mencoba untuk beradaptasi. Dirinya sedikit kesal dan masih ada rasa frustasinya tapi dia bisa menghilangkannya dengan cara yang bagus. Dirinya menutupi mulut dan bekerja keras." Ujar Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar