Sabtu, 19 November 2016

Hattrick Ronaldo Bawa Pulang Kemenangan Di Kandang Atletico

Hattrick Ronaldo Bawa Pulang Kemenangan Di Kandang Atletico
Hattrick Ronaldo Bawa Pulang Kemenangan Di Kandang Atletico
Crstian Ronaldo telah membuat Real Madrid menang dengan telak, Ronaldo telah membawa pulanng tiga gol atau biasa di sebut Hattrick, dirinya juga telah membantu Real Madrid bangkit dari kekalahan di kandang Atletico Madrid.

Baca Juga : Barca Gagal Raih Poin Penuh Di Camp Nou

Real Madrid mendatangi Stadion Vicente Calderon yang menjadi kandang dari Atletico Madrid. Tepatnya pada Minggu tanggal 20 November 2016 dinihari WIB, Ronaldo membuat Madrid lebih unggul di menit ke- 23'. Lalu pada gol kedua dan ketiga di cetaknya pada babak kedua.

Selebrasi Ronaldo "Like A Boss" Habis Kalahkan Atletico Madrid
Selebrasi Ronaldo "Like A Boss" Habis Kalahkan Atletico Madrid
Dirinya yang termasuk Trio BBC, bersama Gareth Bale, dan Karim Benzema. aksi Ronaldo tersebut membuat Trio BBC semakin tajam, walaupun Benzema harus bermain di 15 menit terakhir, karna dirinya sedang cedera. Sejauh ini Trio BBC telah menciptakan gol tandangnya 12 dari 17 gol di la liga, lalu diantara tujuh gol tersebut Ronaldo lah yang menciptakannya.

Performa dari Ronaldo membuat Hattrick telah mencatat sejarah baru kala Real tidak pernah di Vicente Calderon, setelah Madrid harus menelan dua hasil seri dan empat kekalahan. Selain itu kemenangan ini Madrid meraih kemenangan berturut-turut, lalu kebahagiaan untuk Madrid bertambah karna Atletico Madrid tidak pernah kalah bermain dikandang sendiri, lalu pada laga semalam Real Madrid berhasil memecahkan pertahanannya.

Baca Juga : Hantaman Keras Dari Ronaldo Tidak Membuat Zidane Marah

BB Sudah Lebih Tajam Dari Sebelumnya
BB Sudah Lebih Tajam Dari Sebelumnya
"Kami telah bermain di pertandingan ini sangat baik dari menit awal menghadapi lawan yang kokoh di sebuah stadium yang sulit untuk di taklukan buat meraih kemenangan. Kami telah membaca permainan dengan baik dan saya gembira bisa memenangkan pertandingan tersebut karena belum tentu tim lain bisa seperti Madrid, jarang ada tim yang bisa menang di kandang Atletico." Ujar Zidane.

"Menginjak kemenangan di lapangan hijau Vicente memanglah sangat sulit maka dari itu hasil seperti ini jadi sesuatu yang patut di banggakan." Ujar sang pelatih yang senang

Pada Kemenangan ini membuat Real Madrid kokoh di puncak klasemen dengan raihan poin 30 dan di susul Barcelona dengan 26 poin.

0 komentar:

Posting Komentar