Sabtu, 19 November 2016

Hantaman Keras Ronaldo Tidak Membuat Zidane Marah

Hantaman Keras Ronaldo Tidak Membuat Zidane Marah
Hantaman Keras Ronaldo Tidak Membuat Zidane Marah
Pelatih Real Madrid yang mempunyai nama panjang Zinedine Zidane ini telah di buat pusing dengan banyaknya pemain Real Madrid yang harus absen dalam pertandingan Derby yang harus menghadapi Atletico Madrid. Baru-baru ini Ronaldo sang bintang Real Madrid juga membuat kesalahan dengan menghantam kaki dari Lucas Vazquez.

Los Blancos akan mendatangi kandang dari Atletico Madrid yang di adakan pada tanggal 20 November 2016, banyak pemain Real Madrid di lini depan yang harus absen yakni Karim Benzema dan Alvaro Morata yang cedera karena mereka telah membela Timnas masing-masing.

Baca Juga : Cara Mudah Merawat Mata Agar Sehat

Zidane pun harus kreatif dengan taktik penyerangan kali ini. dan harus di pikir matang-matang untuk pemain dan formasi baru. Situasi ini mungkin Zidane akan memainkan Lucas Vazquez, lalu pada saat latihan Ronaldo sangat tidak hati-hati terhadap rekan satu timnya tersebut. Dalam sesi latihan Ronaldo sedang mengejar bola dan bola lambung tersebut mengarah ke Vazquez dan di hantam lah kaki dari Vazquez hingga Vazquez kesakitan.

Zidane tidak berpikiran negatif dengan pemain bintangnya tersbut. Zidane berpikir kalau Crisitan Ronaldo nampak terlalu bersemangat dalam sesi latihannya, pada latihan tersebut Real Madrid berlatih fisik untuk kontra Atletico Madrid. Pada kejadin itu Lucas Vazquez nampak tergeletak dan benar-benar merasakan kesakitan smabil memegangi engkelnya.

Baca Juga : Dortmund Pasti Bayar Kekalahan Musim Lalu

Zidane yang melihat kejadian tersbut tidak langsung turun tangan, malahan Zidane terlihat senang karena hal seperti Ronaldo lakukan membuktikan bahwa julukan CR7 ini memiliki energi yang sangat besar dan benar-benar berlatih untuk laga Derby.

Hantaman Keras Yang Membuat Vazquez Kesakitan Pada Sedang Latihan
Hantaman Keras Yang Membuat Vazquez Kesakitan Pada Sedang Latihan
"Saya tidak perlu menenangkan Crisitan tentang hal tersebut, saya senang dengan energi uang ia miliki lalu energi tersebut juga sudah menular kepada para pemain lain, saya ingin dia terus seperti itu. Lagi pula hantaman yang di derita oleh Vazquez tidak berat, sekarang dirinya baik-baik saja."

Zidane lalu mengatakan bahwa timnya sudah terlihat baik, meski beberapa diantara mereka baru kembali lagi ke klub karna membela negara masing-masing mereka telah berlatih dengan baik pada akhir-akhir ini untuk Derby.

"Sebagian pemain kami baru saja kembali dari jadwal padatnya yang harus membela timnas. Secara keseluruhan skuat tim kami sudah terlihat bagus jadi kami juga siap untuk mendatangi kandang dari Atletico Madrid" Ujar sang pelatih.

Di laga ini adalah laga penentuan siapa yang akan menduduki posisi puncak klasemen. Karna jika Real Madrid kalah otomatis Barca akan menggantikannya menduduki puncak. Barca akan menjamu Malaga, anak asuhan Luis Enrique ini pasti akan meraih poin lebih pada posisi klasemen sementara, Barca menduduki posisi dua dengan raihan poin 25 berbeda dua poin dengan Real Madrid, lalu untuk Atletico Madrid sedikit jauh ketertinggalannya berbeda enam poin dari Madrid dan Menduduk posisi empat.

0 komentar:

Posting Komentar