Sabtu, 26 November 2016

Griezmann Ingin Hengkang, Karena Simeone Juga Hengkang

Griezmann Ingin Hengkang, Karena Simeone Juga Hengkang
Griezmann Ingin Hengkang, Karena Simeone Juga Hengkang
Antonio Griezmann sempat terpikir dalam pikirannya untuk hengkang dari Atletico Madrid, ini berawal dari sang pelatih yang terkait dengan isunya di masa depan ingin pindah juga. Isu mengatakan Diego Simeone ingin hengkang ke Inter Milan.

Pada musim panas lalu jadi periode tersibuk Atletico, karena mereka terus di ganggu-ganggu dengan rumor yang bersangkutan dengan masa depan Griezmann. Penyerang Andalan Atletico ini dalam dua tahun terakhir akan berakhir jadi berakhir di tahun 2018.

Griezmann sangat senang di isukan akan meninggalkan Atletico karena dirinya sudah di bidik oleh klub-klub besar eropa seperti. Paris St-Germain, Manchester United, Arsenal, Barcelona, dan satu kotanya yakni Real Madrid.

Baca Juga : Indonesia Lolos Ke Semi Final ‘Jangan Lengah Dulu’

Keadaan Atletico yang seperti ini juga ada isu, yang membuat Atletico kepusingan dengan rumor soal pelatih yang akan juga hengkang dari Atletico Madrid. Tidak hanya Griezmann yang di incar oleh Klub-klub besar, tapi Diego Simeone juga sedang di incar oleh klub Italia Inter Milan.

Simeone bahkan pernah mempercepat masa kontraknya bersama Atletico. Kontrak Simeone seharusnya sampai tahun 2020, tapi Simeone mempercepatnya menjadi tahun 2018. Hal yang seperti ini lah yang membuat Griezmann ingin ikut-ikutan hengkang dari klub. dirinya pun tak tenang dan mulai berpikir untuk meninggalkan.

Griezmann yang hampir tidak mempercayainya langsung bertanya kepada sang pelatih langsung dengan cara bertelepon.
Griezmann Tidak Akan Hengkang Dari Atletico Madrid
Griezmann Tidak Akan Hengkang Dari Atletico Madrid
"Saya meneleponnya dan dia mengatakan bahwa akan tetap bertahan di Atletico. Jadi saya juga ikut bertahan. Saya sangat menghormatinya saya merasa dirinya pun percaya kepada saya. Saya harus tetap bertahan bersamanya dan berkerja sama lagi." Ujar Griezmann

Baca Juga : Conte Masih Nyaman Dengan Tradisi Italia

"Saat ini saya merasa aman berada di Atletico, Jika memang Simeone memilih untuk pindah dari Atletico saat kontraknya habis. Tidak berarti saya juga akan mengikutinya. Kawan-kawan saya di Atletico benar-benar menghargai pilihan saya." Sambungnya Griezmann

"saya juga berterima kasih kepada tim yang pada saat ini sudah mencapai tingkat yang baik. Saya setiap pekan bermain dengan baik. Saya membutuhkan mereka dan saya juga nyaman bermain di Atletico, saya tidak terpikir untuk pindah dan saya dan rekan-rekan pasti akan mencapai tingkat yang lebih tinggi lagi." Tutupnya Griezmann.

0 komentar:

Posting Komentar