Minggu, 20 November 2016

Duduki Puncak Klasemen, Conte Minta Chelsea Kerja Lebih Keras !

Duduki Puncak Klasemen, Conte Minta Chelsea Kerja Lebih Keras !
Duduki Puncak Klasemen, Conte Minta Chelsea Kerja Lebih Keras !
Manajer Chelsea yakni Antonio Conte senang dengan keberhasilan timnya yang menduduki posisi puncak klasemen, Conte tidak bisa diam begitu saja dengan timnya, dirinya meminta pada skuat tim Chelsea harus kerja lebih keras untuk menjadi yang lebih terbaik walaupun sekarang sudah menduduki puncak klasemen.

Mendatangi kandang dari Middlesbrough pada laga lanjutan pekan ke 12 Minggu 20 November 2016 malam WIB. Chelsea meraih kemenangan tipis 0-1 dari gol tunggal sang senjata Chelsea Diego Costa di menit ke-41'. Chelsea kini ada di posisi puncak dengan raihan poin 28 lebih unggul satu angka dari Liverpool dan Manchester City tapi Liverpool menduduki posisi dua dan City ke tiga.
Gol Tunggal Diego Costa Kontra Middlesbrough
Gol Tunggal Diego Costa Kontra Middlesbrough
Conte menegaskan bahwa semua pemain Chelsea dilarang untuk terlena dengan hasil bagus yang di raih pada beberapa pertandingan terakhir. Chelsea sampai saat ini sukses meraih enam kemenangan dengan Clean Sheet atau tanpa kebobolan sekali pun. Keberhasilan yang luar biasa pastinya bisa membuat semua pemain lengah, Conte berharap pemain The Blues tidak berpikir seperti itu dan harus fokus serta konsentrasi dalam pertandingan.

Baca Juga : Gol Inter Milan Di Injury Time, Suso Batal Jalan Kaki

"Kami sudah bekerja keras agar para pemain tidak sampai lengah dan santai begitu saja, kami bekerja dengan fokus dan konsentrasi yang benar. Kami tahu kekuatan dari Middlesbrough, Middlesbrough bisa meraih imbang melawan Arsenal dan Manchester City." Ujar sang pelatih

"Saya tahu laga ini akan berjalan dengan sulit tapi saya percaya dengan mereka, mereka berhasil menetralisirkan keadaan hingga bermain dengan baik, tapi kami pantas menang karena kami banyak menciptakan peluang, dan hampir membuat gol kedua." Ujar Conte

Costa Bahagia Chelsea Menang Clean Sheet Berturut-Turut
Costa Bahagia Chelsea Menang Clean Sheet Berturut-Turut
Bagi Chelsea ini adalah pertama kalinya mereka memuncaki klasemen setelah jadi juara di musim 2014/2015. Chelsea menduduki posisi pertama  dengan meraih enam kemenangan berturut-turut di liga primer Inggris dengan mencetak 17 gol.

Baca Juga : Mau Tidur Makan Pisang Dulu? Bahaya?!!?

Sang pelatih mengakui bahwa jika hasil sempurna mereka kali ini bisa saja berakhir dalam waktu dekat. Conte yakin akan bisa membangun kembali momentum tersebut.

"Saya akan berkata jujur, ada kemungkinan hasil kami ini akan berakhir, maka dari itu saya sebagai pelatih juga harus bekerja keras untuk melatih mereka agar bisa menghindari hal tersebut. Saya sangat yakin kami akan bisa menemukan jalan yang tepat." Ujar Conte yang sangat berharap kepada tim

0 komentar:

Posting Komentar