Jumat, 25 November 2016

Conte Masih Nyaman Dengan Tradisi Italia

Conte Masih Nyaman Dengan Tradisi Italia
Conte Masih Nyaman Dengan Tradisi Italia
Sang Legenda Chelsea, Gianfraco Zola, mengaku sangat bahagia melihat keadaan Chelsea saat ini, Antonio Conte ternyata masih nyaman dengan keadaan formasi yang biasa di gunakan untuk Italia. Formasi yang sudah menjadi tradisi dari Italia ini sangat manjur untuk klub yang di bina Conte saat ini.

Conte di pilih sebagai manajer baru Chelsea dan juga sebagai pelatih Chelsea di bulan April, namun Conte akan resmi berkerja usai menangani Timnas di Euro 2016. Ia menjadi manajer keempat yang berasal dari negera Pizza yakni Italia. Yang menangani The Blues dari italia sebelumnya adalah Claudio Ranieri, Cario Ancelotti, dan Roberto di Matteo.

Berita Bola : Rooney Bangga Bisa Catat Namanya Di Rekor MU

Lalu untuk pertandingan laga Derby Primer League ini di pekan ke-13 akan menyajikan pertandingan yang sangat apik di Stamford Bridge. Chelsea akan menjamu musuh Tottenham Hotspur. Pertemuan antara tim London barat dengan London utara tersebut akan berlangsung pada minggu 27 November 2016 dinihari WIB.

Pada pertandingan tersebut Chelsea bermain di depan mata pendukungnya, Conte juga telah memastikan sang musuh bakal di hajar habis-habisan. Ini juga untuk menjaga kemenangan berturut-turutnya, Chelsea sudah mencatat kemenangan enam kali tanpa gol di laga Primer Inggris.

Keadaan kali Chelsea kali ini sedikit kurang di peruntungkan, bicara soal tidak untung. Sang tamu Tottenham Hotspur mereka juga tim yang belum terkalahkan mereka pasti mempunyai semangat unntuk kembali meraih kemenangan dan akan mengagalkan kemenangan beruntunnya Chelsea.

Baca Juga : Vivo V5 Smartphone Terbaru 'Perfect Selfie'

Conte menyarankan kepada tim untuk bermain dengan konsisten, mental Chelsea harus ada.
Chelsea Menyarankan Tim Untuk Konsisten Lawan Tottenham Hotspur
Chelsea Menyarankan Tim Untuk Konsisten Lawan Tottenham Hotspur
"Kali ini kami bertanding melawan yang berat. Chelsea harus bermain dengan konsisten, para pemain harus punya mental yang kuat untuk laga ini karna menurut saya kali ini mental dari Tottenham Hotspur sedikit pudar karena kalah dan tergeser di liga Champions." Sambung sang pelatih.

"Kali ini saya akan tetap menggunakan formasi yang biasa saya gunakan di Italia. 3-4-3 saya merasa Chelsea telah menyatu dengan formasi tersebut." Ujar Conte.

0 komentar:

Posting Komentar