Minggu, 27 November 2016

Cedera Panjang Untuk Pertahanan Juventus

Cedera Panjang Untuk Pertahanan Juventus
Cedera Panjang Untuk Pertahanan Juventus
Pertahanan Juventus kali ini harus sedikit longgar karena bek andalan Juventus yang di belinya dari Barcelona yakni Dani Alves mengalami patah tulang bagian kaki saat Juventus menjamu Genoa, Bek Brasil ini juga telah di pastikan oleh Juventus mengalami patah tulang.

Cedera yang dialami Alves di dapatkan usai dirinya ingin menahan mengambil bola lalu dirinya di tackel oleh pemain sayap Genoa yakni Lucas Ocampos pada menit 76'. Kaki Alves di tendang dengan keras oleh Lucas, lalu kaki kiri dari Alves mengalami patah kaki dan terpaksa harus ditandu saat pertandingan masih berjalan.

Baca Juga : Keadaan Barca Seperti Ini Takkan Bisa Jadi Juara

Juventus telah mengkonfirmasikan Alves mengalami patah tulang di bagian kiri dan tulang kaki bagian fibula. Juventus pada pertandingan tersebut mengalami kemalangan yang sangat parah. dirinya harus kalah telak di tangan Genoa, tidak hanya Alves yang mengalami cedera.

Bianconeri juga terpaksa harus kehilangan sang striker Leonardo Bonucci yang lebih dulu meninggalkan lapangan karena dirinya mengalamo cedera otot paha bagian kiri.

Alves yang di datangkan secara gratis dari Barcelona di musim panas lalu. Akan menjalani pemeriksaan lanjutan pada hari ini 28 November 2016 pada waktu setempat, dari pemeriksaan ini lah diketahui Dani Alves akan absen berapa lama. Leonardo Bonucci juga ikut dengan Alves yang hari ini menjalani pemeriksaan.
Dani Alves Mengalami Patah Tulang Fibula Bagian Kaki Kiri
Dani Alves Mengalami Patah Tulang Fibula Bagian Kaki Kiri
Dengan absennya kedua pemain ini, lini pertahanan Juventus kali ini semakin parah dan kendor, ini juga Juventus mengalami krisis pemain di bagian lini belakang. Sebelumnya Andrea Barzagli sudah absen terlebih dahulu karena dislokasi bahu dan Giorgio Chiellini juga masih dalam masa pemulihan usai mengalami cedera otot.

Baca Juga : Kemenangan Yang Tidak Harus Di Kenang

Pemain yang berusia 33 tahun ini di vonis akan sembuh selama empat bulan kedepan yang tepatnya pada musim depan, jadi Juventus harus berusaha payah dengan tidak bermainnya Dani Alves.

"Terima kasih atas semua pesan dukungannya, sayang sekali kami di pertandingan itu tidak bermain dengan baik. Kami bermain tidak sebaik yang kalian inginkan, saya ingin memberitahukan kepada kalian semua cedera yang saya alami tidak terlalu parah jadi tidak usah khawatir. Saya akan segera kembali seperti biasanya, menikmati profesi ku. Saya pastikan kembali dengan kondisi yang fit." Ujar Alves.

0 komentar:

Posting Komentar