Senin, 07 November 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Bahan-Bahan Alami

Cara Memutihkan Gigi Dengan Bahan-Bahan Alami
Cara Memutihkan Gigi Dengan Bahan-Bahan Alami
Kamu punya gigi kuning? Walaupun hanya warna kuning saja bisa meembuat percaya diri kamu turun. Apa lagi kamu yang suka berbicara dengan orang lain, oleh sebab itu dari sekarang lah putihkan gigi anda agar mendapatkan percaya diri lagi, banyak cara untuk memutihkan gigi yang kuning dengan bahan-bahan alami.

Kita akan membicarakan tentang gigi putih dulu. Gigi putih sangat di idamkan oleh banyak orang dari yang muda sampai tua. Dengan gigi putih dan bersih maka senyum pun terlihat sangat sempurna. Dan dibawah ini adalah bahan-bahan alami yang bisa memutihkan gigi.

Kita akan membahas penyebab gigi kuning.
- Malas untuk menyikat gigi dan membersihkan gigi
- Menggosok gigi dengan cara yang salah
- Sering mengonsumsi minuman seperti Kopi dan teh herbal yang 30% membuat gigi kuning
- Dari nikotin rokok juga bisa membuat gigi kuning
- Terlalu meminum minuman yang sifatnya berenergi.
- Salah menggunakan pemutih gigi atau bisa di bilang tidak cocok.

Di atas adalah penyebabnya yang membuat gigi kamu kuning. Adakah yang kalian sering lakukan? Emm.. pasti ada, seperti minum kopi untuk menjaga mata agar tidak mengantuk ya kan?. Kalian menggosok gigi saja kurang cukup tapi di bawah ini akan memberi info barang-barang alami yang bisa membuat gigi kamu putih kembali.

- Arang Kayu
Jika mendengar arang terdengar sangat membingungkan. Meski membingungkan jangan sepelehkan arang kayu, karean arang kayu bisa menghilangkan warna kuning di gigi. Menggunakannya tidak perlu rutin, hanya cukup 1-2 kali saja. karena Arang dapat mengikis email gigi, jika menggunakan terlalu sering akan mengakibatkan rasa ngilu di gigi dan sampai sakit gigi.

Cara Membuat Gigi Putih Dengan Arang Kayu
Cara Membuat Gigi Putih Dengan Arang Kayu
Caranya dengan menumbuk arang saja sampai menjadi bubuk, lalu jika sudah saring dengan ayakan, Arang akan menjadi seperti bubuk. Jika bubuk ini sudah ditempatkan seperti wadah, langsung gabung bubuk arang tersebut dengan pasta gigi. Sudah di gabungkan ambil lah sikat gigi anda dan sikat gigi anda selama dua menit, jika sudah kumurlah. lakukan ini cukup seminggu dua kali saja.

- Kulit Jeruk
Jika anda pecinta buah jeruk jangan lah buang kulitnya, karena kulit jeruk berkhasiat besar untuk merawat gigi. Gunakan lah kulit jeruk yang masih segar untuk memutihkan gigi, lalu jika anda melakukannya dengan secara rutin akan membuat gigi dan gusi anda baik, terutama pada gusi, gusi akan terhindar dari bakteri.

Cara Membuat Gigi Putih Dengan Kulit Jeruk
Cara Membuat Gigi Putih Dengan Kulit Jeruk
Cara menggunakannya adalah sediakan kulit jeruk yang masih segar, lalu langsung saja disikat gigi yang kuning, (Tapi gunakan kulit jeruk bagian dalamnya atau bagian putihnya) lakukan ini selama tiga menit, lakukan secara teratur hingga sehari dua kali. Bagi anda yang mempunyai gigi yang sensitif tidak di anjurkan menggunakannya. karna kandungan vitamin C dari kulit jeruk lumayan banyak jadi bisa memicu sensitifnya gigi.

Baca Juga : Xiaomi Tidak Hentinya Bikin Produk Baru Redmi 4 Prime

- Jeruk Nipis Dan Garam
Cara membuat bahan dari garam dan jeruk nipis juga tidak sulit, Apakah kalian tidak suka dengan asam? jika memang ya. Jeruk nipis tidak akan asam karna gabungan jeruk nipis dengan garam. Jadi tenang saja tidak akan terlalu asam.

Cara Alami Membuat Gigi Putih Dengan Jeruk Nipis Dan Garam
Cara Alami Membuat Gigi Putih Dengan Jeruk Nipis Dan Garam
Cara menggunakannya tidak susah, cukup sediakan satu mangkok, satu jeruk nipis dan satu sedok makan garam, Caranya potong empat bagian jeruk nipis agar dapat di peras dengan gampang, jika sudah perasan jeruk nipis simpan di mangkok yang di sediakan, lalu gabungkan dengan garam jika sudah. Aduk hingga rata, cara pemakaian nya jika anda ingin menyikat gigi anda celupkan sikat gigi anda yang sudah ada pasta gigi lalu sikat hingga bersih, ini bisa dilakukan dua kali sehari.

- Buah Strawberry
Buah ini tidak hanya enak di makan tetapi juga cukup bermanfaat untuk memutihkan gigi. Ada juga buah selain Strawberry yang bermanfaat untuk memutihkan gigi yakni Apel, Wortel, dan Seledri.

Cara Membuat Gigi Putih Dengan Memakan Buah Strawberry
Cara Membuat Gigi Putih Dengan Memakan Buah Strawberry
Caranya bagaiamana? Anda tidak perlu menyediakan bahan-bahan hanya cukup memakan buah tersebut dan kunyah di setiap gigi anda agar merata.

Baca Juga : Bantai Leganes Madrid Kokoh Di Puncak Klasemen

- Mengosumsi susu
Kosumsi Bahan Makan Susu Sangat Baik Untuk Gigi, Seperti Keju Dan Yoghurt
Kosumsi Bahan Makan Susu Sangat Baik Untuk Gigi, Seperti Keju Dan Yoghurt
Susu ini cukup baik untuk gigi dan tulang karna susu menyediakan kalsium yang tinggi untuk gigi, tidak hanya baik untuk memutihkan gigi, tetapi juga cukup untuk menjaga gigi lebih kuat. Banyak berbagai bahan makanan yang diolah oleh susu, yakni yoghurt, keju.

- Berhenti Merokok Bagi Perokok.
Berhenti Merokok Salah Satu Cara Untuk Memutihkan Gigi
Berhenti Merokok Salah Satu Cara Untuk Memutihkan Gigi
Perlu di ketahui untuk perokok, di dalam rokok mengandung tar dan campuran tembakau yang dapat memicu gigi menguning. Jika anda berniat untuk memiliki gigi yang putih dan sehat, berhentilah merokok dari sekarang. Selain dapat memicu gigi kuning, rokok juga bisa mencabut nyawa mu dengan cepat, berhenti merokok juga membuat hidup kamu jauh lebih sehat.

0 komentar:

Posting Komentar