Rabu, 30 November 2016

Cara Alami Hilangkan Panu Dengan Cepat

Cara Alami Hilangkan Panu Dengan Cepat
Cara Alami Hilangkan Panu Dengan Cepat
Bagi anda yang ingin mempunyai panu dan ingin menghilangkannya secara cepat di bawah ini ada caranya dan cara itu menggunakan bahan-bahan alami. Panu adalah sebuah penyakit kulit yang pada umumnya hampir semua orang pernah mengalaminya, panu ini disebabkan oleh pertumbuhan jamur pada kulit manusia dan biasanya penyakit kulit seperti ini sering mengincar bagian wajah, leher, tangan, bahu, dan punggung.

Dampak dari panu ini sangat membuat kesal terutama bila panu berada di daerah wajah, ini akan menjadi suatu hal yang biasanya membuat orang malu. Penyakit ini dianggap juga sebagai penyakit kulit akibar kurangnya menjaga kebersihan tubuh, gejala panu biasa-biasa saja akan menimbulkan bercak-bercak putih pada kulit, hal ini akan berdampak buruk apabila panu tidak teratasi segera. Panu adalah jamur yang bersifat menular dan bisa menjalar ke bagian tubuh lainnya. Tidak hanya bercak putih saja yang di timbulkan tapi rasa gatal juga pasti dirasakan apa lagi saat berkeringat pasti akan gatal.

Baca Juga : Pembelian Tiket Indonesia vs Vietnam Yang Menyulitkan

Penyebab panu itu banyak dibawah ini di jelaskan
- Suhu udara yang terlalu lembab sehingga baju yang dikenakan meredam air keringat dan menyebabkan tumbuhnya jamur panu.
- Suhu udara yang terlalu panas membuat keringat keluar sehingga baju yang dikenakan meredam air keringat dan menyebabkan tumbuhnya jamur panu.
- Sering terkena sinar terik matahari langsung bisa juga menimbulkan jamur yang menyebabkan terjadinya panu.
- Sering mengganti handuk, atau meminjam handuk teman. Usahakan memakai handuk pribadi agar tak tertular penyakit orang lain.
- Keringat yang berlebihan saat olahraga, hal ini bisa juga menimbulkan panu.

Lalu di bawah ini adalah cara alami menghilangkan panu dengan cepat lalu memakai bahan yang alami. Cara ini ada memiliki dua cara yang berbeda, yakni Cara cepat dan Cara biasa. Cara cepat ini bisa menghilangkan panu selama satu hari saja.

- Cara Cepat Menggunakan Bawang Putih
Khasiat dari bawang putih ini memang luar biasa karena kandungan bawang putih mempunyai senyawa anti bakteri yang mampu membunuh segala jenis jamur dan kuman terutama pada kulit.
Cara Cepat Menggunakan Bawang Putih
Cara Cepat Menggunakan Bawang Putih
Cara penggunaan : Ambilah satu siung bawang putih kemudian potong bawang putih menajadi dua bagian. Gosokklah bagian dalam bawang putih, jika sudah di gosokkan bagian dalamnya gosokkan pada area yang terdapat panu dan gosok sampai kulit memerah dan rasanya akan seikit perih, tahan perihnya dan lakukan lagi jika sudah melakukannya lagi, yakin pasti akan menghilang selama satu hari saja.

- Cara Cepat Lengkuas dan Garam
Lengkuas mempunyai senyawa Kuersetin, Amilum dan Flavonoid yang baik untuk mengatasi bakteri serta jamur. Lengkuas juga sudah banyak di gunakan oleh nenek moyang kita dulu untuk mengatasi penyakit kulit seperti panu.
Cara Cepat Lengkuas dan Garam
Cara Cepat Lengkuas dan Garam
Cara penggunaan : Ambilah 1 lengkuas untuk di potong menjadi dua dan gunakan bagian belahan lengkuas untuk di gosokkan pada panu, agar hasil lebih maksimal kita bisa menaburkan dengan sedikit garam pada bagian pinggir lengkuasnya. Lakukan cara ini tiga kali sehari pasti panu yang ada alami akan hilang.

Baca Juga : Cedera Panjang Untuk Pertahanan Juventus

- Cara Biasa Dengan Belimbing Wuluh Dan Kapur Sirih
Pencampuran dari campuran Belimbing wuluh bersama kapur sirih akan menjadi bahan yang sangat efektif dan ampuh untuk mengatasi panu dan jamur.
Cara Biasa Dengan Belimbing Wuluh Dan Kapur Sirih
Cara Biasa Dengan Belimbing Wuluh Dan Kapur Sirih
Cara penggunaan : Tumbuk halus belimbing wuluh dan campurkan dengan kapur sirih secukupnya lalu oleskan pada bagian panu secara merata sampai mengering lalu bilas dengan air bersih.

- Cara Biasa Dengan Jeruk Nipis Dan Belerang
Jeruk nipis mengandung ekstrak vitamin C dan mineral pada belerang dapat ampuh membunuh kuman serta jamur yang membandel yang lengket dengan panu.
Cara Biasa Dengan Jeruk Nipis Dan Belerang
Cara Biasa Dengan Jeruk Nipis Dan Belerang
Cara penggunaan : Tumbuk halus belerang secukupnya dan campurkan dengan perasan air jeruk nipis kemudian aduk dengan rata dan oleskan pada panu. Lakukan cara ini 2-3 hari secara rutin maka panu akan menghilang dengan cepat.

Tips cara menghindari Panu :
- Mandi secara teratur dengan minimal tiga kali sehari
- Jangan terlalu lama di bawah terik sinar matahari
- Jangan menggunakan baju yang agak ketat
- Jangan menggunakan handuk yang bukan bersifat pribadi
- Gunakan pakaian yang bisa menyerap keringat

0 komentar:

Posting Komentar