Kamis, 17 November 2016

Barcelona Bakal Rebut Posisi Real Madrid Di Puncak Klasemen

Barcelona Bakal Rebut Posisi Real Madrid Di Puncak Klasemen
Barcelona Bakal Rebut Posisi Real Madrid Di Puncak Klasemen
Barcelona punya peluang bagus untuk menduduki posisi puncak pada pekan ke-12 La Liga musim 2016/17. Barcelona bakal rebut posisi Madrid yang sekarang menduduk posisi puncak klasemen. Real Madrid pasti poinnya akan tertahan pada laga selanjutnya kontra Atletico Madrid, maka dari itu Barcelona bisa mendaki puncak klasemen menggantikan Real Madrid. Barca sudah dipastikan akan meraih poin penuh untuk laga melawan Malaga.

Baca Juga : Griezmann Pulih Tepat Waktu Untuk Derby Madrid

Barca akan menjamu Malaga di Stadion Camp Nou, Sabtu 19 November 2016. Barca tidak di pastikan bisa meraih penuh untuk kali ini, akan susah untuk asuhan Luis Enrique kali ini, karena pemain intinya akan absen untuk laga melawan Malaga.

Messi Pasti Bisa Membuat Poin Penuh Untuk Barcelona
Messi Pasti Bisa Membuat Poin Penuh Untuk Barcelona
Pertama dari bagian penyerangan yakni Luis Suarez yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Lalu Samuel Umtiti yang diposisikan di lini belakang dirinya mengalami cedera usai membela Timnas Prancis. Sementara untuk bagian lini tengah yakni Andres Iniesta masih belum fit 100 persen tetapi dirinya masih ada peluang untuk bermain pada laga ini.

Baca Juga : Masuk Angin Aja Bisa Bikin Meninggal

Lalu untuk kondisi beberapa pemain Barca saat ini sedikit sulit karena tingkat kebugaran mereka semakin parah pasca menjalani laga internasional. Namun Barca tetaplah Barca tim ini adalah tim yang sudah sangat pengalaman dengan situasi seperti ini. Luis Enrique juga tidak hanya diam untuk masalah ini, dirinya telah membuat program untuk anak asuhannya agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.
Di Kala Messi Sedang Latihan Dengan Kawan-Kawan Tanpa Suarez Dan Neymar
Di Kala Messi Sedang Latihan Dengan Kawan-Kawan Tanpa Suarez Dan Neymar
Paco Alcacer dan Arda Turan akan menjadi pilhan untuk menggantikan posisi Suarez sebagai target di lini depan dan untuk Neymar dan Messi mereka masih diandalkan untuk di lini serang. Sementara Rafinha yang kini telah bermain dengan baik akan mengisi kekosongan yang di tinggalkan oleh Iniesta. Jadi mungkin Enrique tidak akan mempermasalahkan skuat timnya tidak komplit.

Perjuangan skuat tim Barcelona untuk meraih poin penuh tidak diragukan lagi. Karna pada saat ini Messi dan kawan-kawan sedang berlatih dan Messi yang telah membela Argentina dan menjadi pahlawan bagi Negaranya langsung pulang ke Barcelona untuk berlatih bersama dan menjaga kondisi kebugaran.

0 komentar:

Posting Komentar