Minggu, 06 November 2016

Bantai Leganes Madrid Kokoh Di Puncak Klasemen

Bantai Leganes Madrid Kokoh Di Puncak Klasemen
Bantai Leganes Madrid Kokoh Di Puncak Klasemen
Pada pertandingan ke 11 Real Madrid di hari Minggu 06 November 2016, Real Madrid membantai Leganes di Santiago Bernabeu dan berhasil kokoh di puncak klasemen. Skor yang di buat oleh Madrid 3-0 pada pertandingan tersebut.


Di pertandingan ini Real Madrid berhasil membuat Clean Sheet atau biasa di sebut tanpa kebobolan gol, Madrid yang membuat keunggulan lebih dulu di babak pertama dari aksi Bale di menit ke 38', dan pada menit ke 45' di babak pertama pun Madrid unggul dengan skor 2-0 ini membuat Real madrid kokoh di puncak klasemen. Lalu di tambah dengan gol di babak kedua Alvaro Morata di menit ke 76', ini membuat Madrid semakin kokoh di puncak.

Bale Menyumbangkan Dua Gol Untuk Madrid
Bale Menyumbangkan Dua Gol Untuk Madrid
Klub yang di juluki Los Blancos ini telah mengkoleksi 27 poin dari 11 pertandingan mereka cukup kokoh dari Rival-rivalnya, berbeda dua poin dari Barcelona, lima poin dari Villareal, dan enam poin dari Atletico Madrid.

Pada jalannya pertandingan ini sedikit panas di babak pertama karna sang bintang yang berdarah Wales ini di jatuhkan tepat di tengah lapangan pada saat dirinya sedang melompat menyundul bola lalu pemain dari Leganes sengaja menyikut pinggul Bale, Bale pun terjatuh dan bola di kuasai oleh Leganes disaat bola di lesat kan ke gawang yang di jaga oleh Navas, Navas pun memprotes pada musuh yang telah menjatuhkan Bale.


Zidane selaku pelatih Real Madrid menegaskan pada anak asuhannya Madrid untuk menjadi juara di Liga masih sangat lah panjang. Meski kali ini telah menduduki posisi atas belum tentu kedepannya akan bertahan, masih banyak pertandingan yang di jalani oleh Real Madrid.

"Berada di puncak klasemen memang lah hal baik tetapi pada akhirnya tidak akan berarti banyak karena kami harus menjalani banyak pertandingan. Kami juga akan bertanding tanpa meraka yang sedang membela negaranya. Maka dari itu kami harus berjuang" Ujar Pelatih Real Madrid ; Zinedein Zidane

0 komentar:

Posting Komentar