Jumat, 04 November 2016

Balas Dendam Southampton Di Mary's Stadium Untuk Intermilan

Balas Dendam Southampton Di Mary's Stadium Untuk Intermilan
Balas Dendam Southampton Di Mary's Stadium Untuk Intermilan
Intermilan dikalahkan oleh musuh yang berada di grup yang sama yakni Grup K. Intermilan mendatangi Mary's Stadium pada tanggal 04 November 2016, balas dendam Southampton terbalas kan dengan membuat kemenangan tipis 2-1.

Di matchday 4 Liga Piala Eropa, Intermilan sempat membuat keunggulan dari aksi Icardi yang membuat gol lebih dulu di menit ke-33 ketika berlaga.

Pada babak pertama Intermilan mengungguli sang tuan rumah lalu pada babak kedua tuan rumah membalikkan keadaan, sesudah selesai turun minum dua puluh menit kemudian Virgil Van Dijk menyamakan kedudukan di menit ke-64, tidak lama kemudian gol pun tercipta lagi untuk Southampton.

Baca Juga : Marc Marquez Blak-Blakan Tentang Kecelakaannya.

Gol terakhir pada laga tersebut membuat Intermilan harus takluk di tangan tuan rumah, gol kedua terjadi karna kesalahan fatal dari sang bek sayap kiri yakni Yuto Nagatomo, umpan silang dari sisi kanan kiper Intermilan di arahkan ke tengah, tetapi bola menyentuh kaki Nagatomo dan bola pun masuk ke gawang yang di jaga oleh S.Handanovic.

Penyerang Intermilan Mauro Icardi membeberkan perasaannya, dirinya kecewa usai tim yang di belanya kalah 2-1 saat mendatangi Southampton, Icardi sangat bersyukur karna timnya tidak kalah dengan skor yang banyak, di menit akhir dari babak pertama Antonio Candreva tidak sengaja melanggar Handsball.

Baca Juga : Aguero Tidak Membuat Gol? Tidak Masalah Bagi Guardiola

Lalu wasit tidak ragu untuk memberikan hadiah pinalty untuk tuan rumah, yang mengeksekusi pinalty adalah Dusan Tadic, sayang di sayang tidak berbuah gol untuk Southampton. "Kami sudah bermain sangat baik di babak pertama kami juga sudah bermain tanpa kebobolan. tetapi saya tidak menyangka di babak kedua bisa berbalik keadaannya"

"Tim kami sekarang sedang dimasa-masa hancurnya, kami menduduki posisi keempat di Grup K Piala Eropa, tidak hanya itu kami juga menduduki posisi ke 12 di Liga Seri A Italia. Saya tidak tahu kenapa ini bisa terjadi pada kami. Tetapi saya dan tim tidak akan lupa untuk berusaha kami masih ingin menjadi yang terbaik." Ujar Icardi.

0 komentar:

Posting Komentar