Jumat, 11 November 2016

Arsene Wenger Was-Was Pemainnya Cedera

Arsene Wenger  Was-Was Pemainnya Cedera
Arsene Wenger  Was-Was Pemainnya Cedera
Tim asuhan Arsene Wenger yakni Arsenal bakal kehilangan beberapa pemainnya yang cedera, Wenger pun sekarang sedikit was-was karna skuat tim intinya akan berkurang, apa lagi pada tanggal 19 November Arsenal akan mendatangi kandang dari Manchester United.

Bellerin Akan Absen Kira-Kira Satu Bulan
Bellerin Akan Absen Kira-Kira Satu Bulan
Di lini belakang The Gunners kali ini akan sedikit bocor, karna Hector Bellerin mengalami cedera ligamen di bagian engkel, di perkirakan dirinya tidak akan bisa membela Arsenal selama satu bulan full, bek kanan ini juga terpaksa meninggalkan timnas Spanyol U-21 usai dirinya tidak bisa mengalami masalah pada fisiknya.

Baca Juga : Makan Mie Instan Enak ? Tetapi Mematikan !

Timnas Spanyol yang di belanya akan di jadwalkan bertemu dengan Timnas Austria U-21, wenger mengaku pada saat laga kontra Ludogorets Bellerin di istirahatkan karna mengalami masalah kecil di sesi latihan, lalu pada laga kontra Tottenham dirinya sanggup bermain dengan full 90 menit skor akhir bermain imbang dengan skor 1-1. Laporang yang beredar mengatakan bahwa kondisi sang pemain semakin parah setelah pertandingan selesai.

Pada bulan November ini akan menjadi bulan yang sedikit berat bagi Wenger Laga selanjutnya Wenger akan melawan Manchester United, PSG, Bournemouth. Tidak hanya pada bagian lini belakang dari The Gunners yang bocor, tetapi dari lini depan Arsenal juga akan sedikit longgar karna Alexis Sanchez.
Sanchez Juga Akan Ikut Absen Karna Cedera Otot Bagian Betis
Sanchez Juga Akan Ikut Absen Karna Cedera Otot Bagian Betis
Sang manajer akan terus memantau keadaan dari Alexis Sanchez, Wenger tak mau cedera Sanchez semakin parah. Sanchez sama seperti Bellerin yang ingin membela Timnasnya, Alexis membela Timnas dari Cili, lalu pada saat latihan sayang di sayang Sanchez mengalami cedera otot ringan, banyak yang mengatakan Sanchez mengalami robek di bagian otot betis.

Baca Juga : Kebiasaan Buruk Yang Merusak Ginjal

Sanchez di musim ini jadi topskorer Arsenal dengan meraih delapan gol dari 15 pertandingan di seluruh kompetisi. Wenger sudah pasti tak ini Sanchez absen terlalu lama untuk Arsenal, karna tidak hanya bulan ini Arsenal sibuk. Tetapi sampai bulan Januari Arsenal sibuk.

Jika Alexis Sanchez tidak bermain Wenger hanya bisa berharap pada Mesut Ozil, "Jika memang ya Sanchez tidak akan bermain untuk beberapa laga, saya berharap banyak pada Ozil untuk mencetak lebih banyak gol lagi, untuk mengejar posisi klasemen dan agar tidak terpuruk lagi." Ujar sang manajer yang berharap.

0 komentar:

Posting Komentar