Sabtu, 05 November 2016

Arsenal Siap Luncurkan Peluru Di Emirates Stadium

Arsenal Siap Luncurkan Peluru Di Emirates Stadium
Arsenal Siap Luncurkan Peluru Di Emirates Stadium
Pertandingan Liga Primer Inggris akan tersajinya laga kontra Arsenal vs Tottenham Hotspur, Pertandingan ini akan berlangsung di Emirates Stadium kandang dari Arsenal. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sudah mempersiapkan peluru yang akan di luncurkan di kandangnya dan membobol gawang Hotspur.

Baca Juga : Balas Dendam Southampton Di Mary's Stadium Untuk Intermilan

Pada laga besar kali ini akan menjadi awal bulan yang sedikit berat untuk julukan The Gunners, karna di bulan November ini Arsenal akan menghadapi klub-klub yang besar, salah satunya pada tanggal 06 November 2016. Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur, pendapat Wenger tentang pertandingan ini tidak banyak tapi peluru siap di luncurkan.

Pemain Arsenal yang bertugas di lini depan yakni Alexis Sanchez memastikan akan memberikan kebahagiaan kepada Wenger, pada pertandingan ini juga berpengaruh pada posisi klasemen Arsenal sekarang, menduduki posisi kedua membuat Arsenal makin geram ingin menduduki puncak yang di huni oleh Manchester City.

Tidak hanya The Gunners yang ingin menduduki Puncak klasemen, Livepool juga ingin meraih puncak, Manchester City, Arsenal, Livepool ke tiga klub ini sama-sama meraih 23 poin. "Pada pertandingan ini sangat berarti karna saya ingin memenangkan dan membahagiakan Wenger Tottenham Hotspur adalah Rival besar kami. Saya dan kawan-kawan akan mengerahkan kekuatan di atas lapangan hijau kandang kami." Ujar Alexis Sanchez.

Baca Juga : Marc Marquez Blak-Blakan Tentang Kecelakaannya

Wenger juga percaya pada pemicu keluarnya peluru The Gunners yakni Mesut Ozil, Ozil adalah salah satu pemain paling mencolok di skuat Arsenal sekarang. Gelandang asal jerman ini telah membuktikannya pada pertandingan terakhirnya kontra melawan Ludogorets, Ozil berhasil mengelabuhi tiga pemain termasuk kiper sebelum dirinya mencetak gol.
Ozil Jadi Pemicu Keluarnya Peluru Senjata Arsenal
Ozil Jadi Pemicu Keluarnya Peluru Senjata Arsenal
Wenger sudah mempersiapakan formasi yang pas untuk meluncurkan pelurunya, apa lagi kali ini The Gunners sudah di perkuat oleh Olivier Giroud yang pernah mengalami cedera. Tidak butuh waktu yang cukup lama untuk Giroud mencetak gol, dalam dua pertandingan nya sudah mencetak tiga gol.

Pemain yang di pastikan akan bermain di Emirates Stadium dan membela Arsenal yakni : Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Gibbs, Coquelin, Elneny, Ramsey, Ozil, Sanchez, Giroud.

Pemain Arsenal yang akan bertanding
Pemain Arsenal yang akan bertanding

0 komentar:

Posting Komentar