Rabu, 23 November 2016

Arsenal PSG Sama-Sama Ngotot Mau Menang

Arsenal PSG Sama-Sama Ngotot Mau Menang
Arsenal PSG Sama-Sama Ngotot Mau Menang
Kedua tim besar di eropa ini sama-sama sudah di pastikan lolos kebabak selanjutnya, lalu pada pertandingan liga Champions ini akan di laksanakan laga duel Arsenal kontra lawannya PSG (Paris Saint-Germain), kedua tim ini sama-sama ngotot ingin menang dan memperebutkan posisi satu di klasemen Grup A.

Kedua tim ini sama-sama meraih 10 poin dari empat pertandingannya sejauh ini. Arsenal dan PSG sudah pasti lolos lalu kedua tim lainnya yang berada satu grup di antara kedua tim ini, yakni Ludogorets dan Basel, posisi kedua tim ini sangat terpuruk karena adanya Arsenal dan PSG. Ludogorets dan Basel hanya meraih satu poin dari empat pertandingan.

Baca Juga : Juventus Buat Sejarah Baru Di Liga Champions

Laga lanjutan ke lima ini sudah akan menjadi penentu siapa yang bakal lolos sebagai juara grup, Arsenal atau PSG. Bermain di Emirates stadium kandang dari Arsenal Kamis, tanggal 23 November 2016 dinihari WIB. Pada laga ini kedua tim akan bertemu yang kedua kalinya, yang pertama pada tanggal 14 September 2016 bermain di kandang PSG mereka bermain dengan skor imbang yakni 1-1.

Pertandingan Terakhir Arsenal vs PSG Skor Imbang 1-1 ( 14 September 2016)
Pertandingan Terakhir Arsenal vs PSG Skor Imbang 1-1 ( 14 September 2016)
Pada musim ini The Gunners sudah mencatat, telah memenangkan dua partai kandangnya di Liga Champions dengan mencetak delapan gol dan tak kebobolan satu gol pun (Clean Sheet). Catatan ini membuat Arsenal sangat geram untuk memenangkan pertandingan karna Arsenal sudah tidak pernah memenangi tiga partai kandangnya di fase grup semenjak 2010-11.

Selain itu catat mengungkapkan Arsenal lebih sering kalah, dari pada menangnya, Arsenal sudah kalah tiga kali dan menang dua kali di kandang sendiri saat menjamu lawannya dari prancis. Dan ditutup dengan dua pertandingan seri.

Baca Juga : Resiko Memakai Sendal Jepit

"Memuncaki grup itu sangat penting untuk kami, kami sudah membuat momentum tapi saat ini sedang kurang baik. Kami ingin terus-terusan mempertahankan momentum tersebut hingga menjadi pemenang." Ucap Manajer Arsenal Arsene Wenger.
Wenger Berpotensi Menduduki Puncak Klasemen Grup A Liga Champions
Wenger Berpotensi Menduduki Puncak Klasemen Grup A Liga Champions
Catatan juga memberikan tanggapan untuk PSG. PSG kontra Arsenal dalam kompetisi eropa belum pernah memenangkan pertandingannya, yakni bermain dua kali seri dan satu kalah. Satu-satunya kekalahan terakhir PSG pada tahun 1993-94 mendatangi kandang Arsenal dengan kekalahan tipis dengan skor 1-0, PSG pun mempunyai potensi untuk memperbaiki sejarah itu.

Jadi pada pertandingan ini dari kedua kubu tim sama-sama ingin memenangkan pertandingan, dari Arsenal sangat ingin menduduki puncak klasemen, dan PSG ingin memperbaiki sejarah masa lalunya.

0 komentar:

Posting Komentar