Kamis, 17 November 2016

Arsenal Masih Mengenang Masa Lalu Old-Trafford

Arsenal Masih Mengenang Masa Lalu Old-Trafford
Arsenal Masih Mengenang Masa Lalu Old-Trafford
Pada akhir pekan ini akan tersajinya pertandingan dengan laga yang besar, laga ini akan diselenggarakan di Old-Trafford pertemuan di antara kedua klub ini memang selalu panas. Dan pada laga ini Arsenal akan mengenang masa lalunya.

MU pada laga ini akan menjamu Arsenal pada pekan ini, tepatnya pada hari Sabtu 19 November 2016 pukul 19.30 WIB. Pada musim ini kualitas dari Manchester United sangat berkurang, Manchester kurang di jagokan pada laga ini.

Klub yang di juluki The Red Devils ini menduduki urutan keenam di klasemen Liga Primer Inggris dengan meraih poin 18, dan pada The Gunners menduduki posisi keempat dengan perolehan poin 24. Kedua klub ini sama-sama telah bermain 11 kali pertandingan.

Baca Juga : Morata Cedera Di Paksa Absen Derby Madrid

Tapi dari tuan rumah sendiri mempunyai bekal yang cukup baik yang setidaknya menahan kemenangan Arsenal. Statistik dari kedua tim ini sama-sama imbang dihitung dari lima pertemuan terakhirnya mereka. Riciannya, Manchester United dan Arsenal sama-sama meraih kemenangan dua kali dan bermain imbang satu kali.
Manchester United dan Arsenal Masing-Masing Meraih Kemenangan Dua Kali
Manchester United dan Arsenal Masing-Masing Meraih Kemenangan Dua Kali
Pertemuan terakhir dari antara kedua tim ini telah menunjukkan Manchester menang dengan skor 3-2 di Old-Trafford. Dalam laga itu Rashford mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Pada skuat Manchester kali ini sedikit rumit, karna striker Manchester United akan tidak bermain.

Yakni dengan absennya Zlatan Ibrahimovic yang mendapatkan hukuman kartu, Ibrahimovic telah mendapatkan lima kartu kuning. Dan Wayne Rooney belum tentu bisa bermain, karna dirinya sedang mengalami cedera lutut, Rooney juga pada pekan ini mendapatkan masalah karna dirinya telah bermabuk-mabukkan. Rashford bisa jadi pilihan Jose Mourinho untuk melengkapi skuat.

Baca Juga : Messi Membuktikkan Dirinya Masih Bisa

Pada pertandingan ini kedua pemain dari masing-masing klub sangat tidak sabar karna ingin cepat bertanding terutama pada Mata dan Ozil. kedua pemain ini pemain yang apik di atas lapangan hijau, Mata sudah percaya diri dengan performa kawan-kawannya walaupun Ibrahimovic dan Rooney tidak bisa bermain.

Dari Ozil juga telah percaya diri, jika dirinya bisa mengalahkan tim mana saja, diri nya mempunyai potensi yang benar-benar baik untuk bisa mengalahkan sang tuan rumah pada laga pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar