Rabu, 02 November 2016

Aguero Tidak Membuat Gol? Tidak Masalah Bagi Guardiola

Aguero Tidak Membuat Gol? Tidak Masalah Bagi Guardiola
Aguero Tidak Membuat Gol? Tidak Masalah Bagi Guardiola
Pada Liga Champion UEFA Aguero tidak sempat membuat gol membuat Guardiola senang, pada laga kontra melawan Barcelona, City meraih kemenangan di kandang sendiri dengan skor 3-1, pertandingan tersebut sangat membuat Guardiola melihat Aguero tidak membuat gol, itu sama sekali tidak masalah bagi Guardiola.

 Baca Juga : Menahan Lapar Karena Diet? Hati-Hati Mematikan

Kemenangan City 3-1 Atas Musuhnya Barcelona
Kemenangan City 3-1 Atas Musuhnya Barcelona
Manchester City Menjadi Tamu pada tanggal 02 November 2016 di liga Champion berhasil membalas kekalahannya pada dua pekan yang lalu. Menjamu klub terbaik di dunia pada match day ke empat Liga. Pada babak pertama lebih di unggulkan oleh Barcelona dari aksi Messi yang membobol gawang City. lalu aksi dari Gundogan yang mencetak dua gol dan tendangan bebas dari luar kotak pinalty Kevin de Bruyne.
Messi Berhasil Membuat Gol Untuk Barcelona
Messi Berhasil Membuat Gol Untuk Barcelona
Dengan pertahanan Barcelona yang tidak di perkuat Gerrard Pique dan Jordi Alba, lini belakang Barcelona kehilangan 70% kekuatan bertahannya. Langsung di manfaatkan baik-baik oleh Guardiola, Guardiola pun menggunakan formasi tipe serangan, Aguero sempat melesatkan tendangan kerasnya tetapi bola tidak ada yang mengarah ke gawang yang di jaga Ter Stegen.


"Permainan kontra melawan Barcelona permainan dari Kevin de Bruyne sangat baik, memainkan pergerakan empat bek. Saya juga tidak mengatak Aguero tidak penting, Malah dia sangat Penting tanpa ada dirinya kami tidak dapat mencapai target-target kami. Saya ikut senang, dan dirinya pun juga ikut senang." Ujar Guardiola
Tendangan Bebas dari Kevin de Bruyne
Tendangan Bebas dari Kevin de Bruyne
Statistik yang di terima oleh Guardiola, telah melihat Aguero mencapai nilai 7.77 orang paling tinggi ketiga dari dua serekan timnya yakni Gundogan mendapat nilai paling tinggi 8.8 dan untuk De Bruyne mendapatkan nilai 8.1, performa dari Aguero menjawab keputusan sang pelatih yang pernah memainkannya hanya beberapa menit di Camp Nou, kandang Barcelona.

Guardiola berpikiran Aguero adalah pemain yang layak mendapatkan pujian, Meskipun dirinya tak mencetak gol untuk City pada pertandingan tersebut, Menurutnya Aguero memberikan penampilan yang luar biasa di depan.

0 komentar:

Posting Komentar