Rabu, 05 Oktober 2016

Sharapova Tak Sabar Untuk Bertanding Lagi.

Setelah terjadi kasus yang menimpa dirinya, tentang dia memakai Doping dia di vonis untuk tidak Bertanding membela negaranya. Petenis cantik ini Sharapova sudah benar-benar tak sabar untuk bertanding lagi setelah waktu yang cukup lama tidak bertanding lagi,

Sharapova Tak Sabar Untuk Bertanding Lagi.
Sharapova Tak Sabar Untuk Bertanding Lagi.
Pada Juni 2016, tepatnya pada hari kamis 9 Juni 2016 Pengadilan Federasi Tenis Internasional (ITF) menjatuhkan skors selama dua tahun untuk Sharapova. Sebab ia telah terbukti menggunakan doping dan hasilnya positif mengonsumsi suplemen yang mengandung Zat Meldonium, Mantan petenis nomor satu di dunia tersebut mengatakan ia menggunakan zat meldonium untuk mengatasi diabetes.

lalu petenis juara dunia ini di selamatkan. Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) akhirnya memotong masa hukuman petenis cantik ini, Maria Sharapova. Presiden Federasi Tenis Rusia yakni, Shamil Tarpishev mengaku sangat senang mendengar kabar tersebut. Lalu Sharapova bisa bertanding lagi dan membela negaranya tepatnya pada tanggal 26 April 2017 Shamil Tarpishev pun sangat lega mendengarnya Presiden Tenis Russia ini sangat tidak sabar atas penampilan dari Sharapova yang telah menyumbang lima gelar Grand Slam untuk negara.

Sharapova Tak Sabar Untuk Bertanding Lagi.
Sharapova Tak Sabar Untuk Bertanding Lagi.
Setelah Sharapova tidak tampil di kompetisi apapun selama enam bulan, Sharapova saat ini turun di posisi 95 dunia. Posisi nya akan terus merosot jika dia tidak kembali bertanding dan kembali bertanding saat hukumannya berakhir april tahun depan nanti, saat Sharapova kembali, dia tidak akan memiliki ranking poin dengan absen yang begitu banyak di setiap pertandingan itu aritnya dia juga tidak akan memiliki ranking saat kompetisi entry list di prancis, dan akan di tentukan pada awal april 2017. Dengan waktu yang sangat dekat dengan kebebasan dirinya bertanding lagi.

Sharapova juga tidak akan mampu dan tidak mempunyai waktu yang cukup untuk mengumpulkan poin sehingga bisa lolos masuk entry list Wimbledon, yang di tutup pada awal mei. Meski demikian peluang Sharapova tampil di dua seri Grand itu masih bisa dan terbuka. satu-satunya adalah jalan masuk untuknya melalui jatah Wild card, Wild Card sendiri adalah " Sebuah situasi khusus dimana pemain yang tidak memliki poin yang mencukupi dapat bermain dalam turnament tersebut. "

Juara Di Prancis 2012
Juara Di Prancis 2012
Sharapova dua kali jadi juara di Prancis yakni pada tahun 2012 dan 2014. Sementara di Wimbledon dia sekali bertakhta pada akhir 2004 yang sekaligus mendapatkan Penghargaan Grand Slam pertamanya

0 komentar:

Posting Komentar