Minggu, 30 Oktober 2016

Ronaldo Sudah Tak Mandul lagi

Cristian Ronaldo pada laga terakhirnya sangat senang, Ronaldo menciptakan Hat-trick di menit-menit terakhir. Kini Ronaldo menjadi sorotan kamera lagi lantaran dirinya telah menghilangkan sejarah tidak membuat golnya, dan banyak yang menyebutkan Ronaldo sudah tak Mandul lagi.

Ronaldo Sudah Tak Mandul lagi
Ronaldo Sudah Tak Mandul lagi
Pada hari Sabtu 29 Oktober 2016 Dinihari WIB. Madrid mendatangi Tuan rumah Alaves pada menit-menit baru laga berjalan sang tuang rumah sudah membuat gol di menit ke 7' aksi dari Deyverson dan Theo Bernard, Theo memberikan umpan yang sangat pas kepada Deyverson di dalam kotak terlarang, Penjaga gawang madrid tidak sempat menahan karna dirinya sudah mati langkah dengan operan dari Theo. Gol pun terjadi, skor 1-0 untuk Alaves para pendukung Alaves bersorak-sorak.

Silahkan Simak Berita lain : Virus Zika Masih Bisa Di Cegah

Tetapi sepuluh menit kemudian Madrid mendapatkan kesempatan emas dengan di berikan tendangan kotak pinalty, Pelanggaran ini terjadi karna Tendangan bebas dari Bale mengenai tangan dari salah satu pemain Alaves lalu wasit pun memberikan pinalty kepada Madrid, yang mengeksekusi bola ialah Ronaldo, dengan mengelabui bola yang mestinya kekanan tetapi penjaga gawang Alaves berbalik arah dari bola yang di arahkan.

Ronaldo Sudah Tak Mandul lagi
Ronaldo Sudah Tak Mandul lagi
Pada menit ke 33' gol kedua untuk Ronaldo pun terjadi lagi aksi BBC, Gol ini di bantu oleh Karim Benzema. Ronaldo dan Benzema mengelabui tiga pemain lalu Benzema memberikan bola kepada Ronaldo, bola pun di tendang dengan keras bola yang di tendang bisa berbelok sebelum mengarah tepat kegawang, sisi kiri dari gawang Alaves yang di incar Ronaldo.

Lalu pelanggaran pinalty lagi untuk Madrid karna Ronaldo di tarik oleh pemain Alaves, Yang mengeksekusi pinalty lagi adalah Ronaldo, bola yang di lesatkan oleh Ronaldo mengarah lurus kekiri dari gawang. Sangat di sayangkan tendangan tersebut tidak membuahkan hasil untuk Madrid.

Ronaldo Sudah Tak Mandul lagi
Ronaldo Sudah Tak Mandul lagi
Lima menit kemudian di menit ke 84' Alvaro Morata yang mencatat namanya di papan skor dan buku sejarah, Aksi Alvaro di bantu oleh Marcelo dengan mengumpan jauh dan mengarah ke Morata lalu Morata pun memanfaatkan dengan baik, satu sentuh yang mengarah dari Morata membuahkan gol dan penjaga gawang dari Alaves tidak berkutik apa-apa karna sudah mati langkah.
Tidak di sangka kick off baru berjalan tiga menit Real Madrid memberikan gol cepatnya dari aksi Marcelo dan Cristian Ronaldo, Kedua sahabat ini berkerja sama dengan baik Ronaldo yang membawa bola kedepan lalu bola di berikan kepada Marcelo, Marcelo memberikan lagi bolanya kepada Ronaldo yang sudah di dekat gawang musuh, tendangan keras yang mengarah pun gagal di tepis oleh penjaga gawang Alaves. Hat-trick untuk Ronaldo skor pun berakhir dengan skor 1-4.
Trio BBC Real Madrid
Trio BBC Real Madrid
Kemenangan ini membuat Real Madrid kokoh di Puncak Klasemen, ini juga membuat Trio BBC yang di percaya oleh Zidane untuk membobol gawang musuh, Haus akan Gol dari Ronaldo terbalaskan, Zidane juga meyakinkan Trio BBC kali ini akan bermain sangat baik lagi di laga-laga kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar