Rabu, 19 Oktober 2016

Keberuntungan PSG vs Basel Liga Champion

Pada pertandingan Liga Champion Match ke tiga tanggal 20 Oktober 2016 hari Kamis dini hari. Kemenangan telak untuk PSG dan kekalahan telak untuk Basel di kandang PSG, Parc de Princess, Paris.Pertandingan sangat mengejutkan karna keberuntungan ada di tangan PSG yakni klubnya di serang Berkali-kali tetapi tidak membuahkan gol yang di harapkan.

Keberuntungan PSG vs Basel Liga Champion
Keberuntungan PSG vs Basel Liga Champion
Pada babak pertama PSG dan Basel saling menyerang satu sama lain, pertandingan baru berjalan lima menit Basel sudah menggetarkan gawang yang di jaga Areola dengan sundulan dari umpan tendangan sudut, bola mengenai ujung tiang kiri gawang Areola.

pada menit ke sepuluh pun Gawang PSG juga di serang kembali aksi dari R.Steffen dan S. Doumbia, Doumbia passing Steffen lalu di manfaatkan oleh Steffen di tendang dengan keras tetapi tidak berhasil membuah kan gol berhasil di tepis oleh Areola.

Pada menit ke 27' Gantian PSG yang menyerang Gawang Basel aksi dari Rabiot dengan menendang bola dengan kaki kirinya lalu bola tidak mengarah ke gawang melainkan terlalu ke kiri gawang, lagi-lagi sundulan pemain Basel yakni Doumbia masih tidak membuahkan gol untuk Basel karna bola masih mengenai tiang kiri atas dari Areola, umpan matang dari Delgado sang kapten tidak di tuntaskan dengan baik. Di menit ke 37' Rabiot kembali menunjukan aksi nya dengan menendang bola di luar kotak pinalti tendangan kaki kidalnya ini berhasil di tepis oleh kiper Vaclik.

Akhirnya gol pun tercipta pada menit 39' yang mencatat namanya adalah DiMaria, umpan silang dari Matuidi tidak sempat melesat lurus tetapi mengenai bek dari Basel lalu bola ke arah tengah dan di tahan oleh Cavani mengoper DiMaria langsung di eksekusi dengan baik, skor pun menambah untuk PSG.
DiMaria Menambah Gol untuk PSG
DiMaria Menambah Gol Untuk PSG
Menit ke 61' yang bergantian untuk mencetak gol adalah Lucas Moura memanfaatkan bola pantulan umpan silang dari Aurier yang mengenai Suchy lalu bola di tahan oleh Moura di tendang mengincar ujung gawang musuh dan menghasilkan gol
DiMaria Menambah Gol Untuk PSG
DiMaria Menambah Gol Untuk PSG
Keberuntungan bagi PSG bola menuju tiang untuk yang ke tiga kalinya, menerima umpan silang dari tendangan bebas lalu di sambut oleh Suchy dengan sundulan mengarahnya tetapi di sayang bola masih membentur tiang kanan dan memantul ke Areola tidak berhasil di tangkap lalu di buang oleh Marquinhos dan berbuah tendangan sudut untuk Basel.

Cavani Mengeksekusi Pinalti
Cavani Mengeksekusi Pinalti
Mimpi buruk bagi Basel Pada menit ke 91' (tambahan waktu tiga menit) Wasit terpaksa memberi pelanggaran pinalti kepada Basel karna pemain bernomor punggung lima yakni M. Lang menjatuhkan Cavani di kotak terlarang dan wasit pun memberikan pelanggaran. Cavani sebagai Pengeksekusi pinalti berhasil menambah skor PSG menjadi tiga. Tendangan Cavani mengelabui kiper bola mengarah ke kanan kiper dan berbuah gol.

0 komentar:

Posting Komentar