Minggu, 02 Oktober 2016

Di Balik Kisah Zodiak (dua)

Di Balik Kisah Zodiak (dua)


Oke kembali lagi di balik kisah zodiak (dua) saya disini akan melanjutkan kisah dari zodiak. Pasti kalian pernah bertanya-tanya dari mana sih bintang zodiak itu? silahkan baca artikel berikut ini

Di Balik Kisah Zodiak (dua)
Di Balik Kisah Zodiak (dua)

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cerita adanya Cancer yang melambangkan kepiting ini berasal dari tugas kedua pahlawan ternama yaitu Hercules atau dikenal juga sebagai Heracles. Di tugasnya dia diminta untuk membasmikan seekor Lernaean Hydra, yaitu seekor ular dengan ratusan kepala.

Zodiak Cancer
Zodiak Cancer

pada saat hercules melawan Hydra tersebut, Hercules mengalami kesulitan tetapi hercules mempunyai cara dengan obor bisa menghentikan kepala ular yang selalu bertumbuhan jika dibunuh, lalu Dewi Hera (Ratu nya para Dewa) sebagai salah satu musuh dari hercules memerintahkan seekor kepiting raksasa untuk membantu Hydra tersebut. Kemudia kepiting tersebut mencapit kaki Hercules, merasakan sakit yang luar biasa Hercules dengan kemarahannya menghancurkan kepiting tersebut dengan kakinya sebelum membasmi Hydra. Hera yang merasa bangga dengan perbuatan si kepiting tersebut di tempat rasi bintang kepiting ini sebagai Cancer.

Baca Juga Berita Terupdate : Prediksi Pertandingan Serie A Italia AS Roma vs Inter Milan 3 Oktober 2016

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Banyak sekali kisah asal mula keberadaan zodiak Leo, namun yang paling terkenal adalah kisah Singa Nemean dalam 12 Rintangan Hercules. Dalam rintangan pertamanya Hercules harus melawan seekor singa Nemean, Nemean sendiri adalah singa yang tinggal di goa di daerah Nemea Singa ini anak dari Ekhidna dan Tifon. Singa Nemean ini mempunyai bulu berwarna emas dan memiliki kulit yang tidak dapat di tembus dengan senjata apapun. Hercules pun mempunyai ide dengan tidak menggunakan senjatanya untuk melawan melainkan mencekiknya hingga mati.

Zodiak Leo
Zodiak Leo

Hercules kemudian mengambil cakar Singa Nemean itu untuk merobek kulitnya dan menggunakannya untuk dijadikan jubah, Zeus kemudian memberikan Singa Nemean itu di sebuah tempat rasi bintang sebagai Leo.

Baca Juga Artikel Lainnya : Guardiola Siap Untuk Perpanjang Fernandinho

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Inilah salah satu dari beberapa zodiak yang tidak dilambangkan dengan binatang melainkan seorang wanita perawan, namun yang dimaksud dengan wanita perawan bukan dalam fisikal namun dalam kepribadian yakni kesucian, kepolosan dan kemurnian.

Zidoak Virgo
Zodiak Virgo

Kesucian, kepolosan dan kemurnian itu dilambangkan seorang dewi yang bernama Astraea. Namun asal mula zodiak Virgo di mulai dari kisah Pandora. Pandora sengaja membuka kotak terlarang menyebabkan semua kejahatan turun ke dunia termasuk kematian, oleh karena itu semua Dewa yang berada di bumi langsung kembali ke surga agar terhindar dari semua kejahatan di bumi. Sayangnya Astraea adalah yang paling terakhir kembali ke surga. Ini pertanda peringatan dan hilangnya perlambangan kesucian, kepolosan, dan kemurnian itu, Astraea diletakkan di kalangan rasi bintang zodiak Virgo.


Masih ingin melihat kelanjutan dari kisah zodiaknya? Tunggu di artikel selanjutnya ya.

0 komentar:

Posting Komentar