Selasa, 04 Oktober 2016

Bradley Sudah Sembuh Seutuhnya?

Kabar gembira dari pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Bradley Menyatakan saat ini dirinya sudah sembuh seutuhnya dari cedera yang menimpanya. Bradley bertekad ingin dirinya kembali kebut-kebutan dan tampil di seri ke-15 MotoGp 2016, yakni GP Jepang.

Bradley Sudah Sembuh Seutuhnya
Bradley Sudah Sembuh Seutuhnya
Setelah tampil di GP Rep. Ceko, Bradley harus absen membalap di tiga seri terakhir yakni GP Inggris, GP San Marino, dan GP Aragon, karena cidera pada saat mengkuti ajang balapan Oschersleben Agustus lalu, Pembalap yang berusia 25 tahun tersebut mengalami cedera ligamen di lututnya, dan mengatakan kondisinya sudah 100 persen pulih dan akan baik-baik saja mengikuti seri balapan ke-15 yang berlangsung 16 Oktober 2016.

Bradley bisa pulih dari cidera ligamen lutut setelah dirinya menjalani operasi awal september. Setelah itu ia harus menjalani tes fisik agar sampai benar-benar fit, Bradley di prediksi butuh waktu yang lama untuk menjalani pemulihannya. Namun ternyata pembalap berdarah Inggris ini hanya membutuhkan 5 pekan untuk menjalani pemulihannya, sehingga kurang waktu dari dua minggu Bradley bisa berlatih untuk balapan GP Jepang.

Baca Juga Ya Berita Bola Terupdate Dan Terhangat ( Prediksi Pertandingan Pra Piala Dunia 2018 Austria vs Wales 7 Oktober 2016 )

Disaat Bradley menjalani masa pemulihan dari situ lah ia butuh waktu, karena dia masih perlu mengatasi rasa sakit yang masih muncul, tetapi itu tidak membuat Bradley tidak ingin mengikuti GP Jepang, Karena dia pernah tidak mengikuti tiga kompetisi Moto GP dan salah satunya adalah di kampung halamannya sendiri, itu membuat dirinya sangat kecewa tidak bisa membalap di kampung halamannya dan di depan pendukung setianya.

Masa Pemulihan Bradley Smith Gym
Masa Pemulihan Bradley Smith Gym
Di masa-masa pemulihan, Bradley di dampingin oleh sang profesional fisioterapis Harrison Ross di Manchester, Inggris. Ia menjalani program sangat teratur mulai dari dua jam untuk latihan di Gym, satu jam untuk berenang serta berjalan di malam hari untuk melemaskan lutut yang kaku karena operasi. Dokter yang Merawat Bradley ini sempat mengatakan ke Bradley untuk tahun ini dia tidak mengendarai motor terlebih dahulu, ini sangat membuatnya khawatir tentang itu.

0 komentar:

Posting Komentar