Minggu, 09 Oktober 2016

Bek Andalan Sergio Ramos Absen

Sergio Ramos adalah pion pertahanan timnas Negeri Matador yang di percaya sebagai bek andalan dan juga bek ini memperjuangkan skuat klub tim Real Madrid, Real madrid kali ini akan mendapatkan mimpi buruk kala klubnya akan bertanding tanpa bek andalannya, yakni Sergio Ramos Menghadapi kendala cedera yang serius dan kurang lebih Sergio Ramos akan Absen dari pertandingan beberapa bulan untuk masa pemulihannya.
Bek Andalan Sergio Ramos Absen
Bek Andalan Sergio Ramos Absen
Pada laga tadi malam Ramos gagal menyelesaikan permainan yang di lalui, sang bek langsung ditarik keluar di menit-menit akhir laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Albania, yang dimenangkan Spanyol dengan skor 2-0, untuk digantikan oleh Inigo Martinez.. Dua gol yang di buat Diego Costa dan Nolito di babak kedua semalam memberi Spanyol keunggulan 2-0 kontra Albania. Kemenangan ini di raih oleh Spanyol hanya beberapa hari berselang dari kontra melawan italia dan Spanyol hanya membawa satu poin saja usai pertandingan skor 1-1 melawan Italia di Turin.

Bek Andalan Sergio Ramos Absen
Bek Andalan Sergio Ramos Absen
Bek 30 tahun milik Real Madrid ini mengalami cedera setelah melakukan pendaratan yang tidak mulus usai melompat. Manaje Spanyol, Julen Lopetegui mengatakan Cedera yang di alami oleh sergio ramos sangat lah cukup serius karena di saat melompat dan mendarat lutut sergio ramos terkilir. Madrid mempunyai banyak pemain yang cidera yakni Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, dan Luka Modric.
Madrid Kehilangan Bek Andalannya
Madrid Kehilangan Bek Andalannya
Tetapi pertandingan ini tidak membuat Sergio menyesali yakni karena Spanyol berhasil mecapai puncak klassemen Grup G dengan skor yang di peroleh 7 point, Berkat dari Gol yang di ciptakan Diego Costa di menit ke- (55) dan Nolito (63).

Demikian Sang bek tidak terlalu memikirkan dengan hal yang di alaminya lewat media sosialnya, Ramos pun merayakan kemenangan Spanyol 2-0 atas perlawanan dari Albania dengan mengunggah foto kebersamaan dengan Skuat tim nasional Spanyol di ruang ganti.

Foto Kebersamaan Dengan Skuat tim nasional Spanyol
Foto Kebersamaan Dengan Skuat Tim nasional Spanyol

0 komentar:

Posting Komentar