Selasa, 27 September 2016

Perjuangan BlackBerry Mendapatkan Perhatian Masyarakat

Perjuangan BlackBerry Mendapatkan Perhatian Masyarakat

Perjuangan BlackBerry Mendapatkan Perhatian Masyarakat
Niat BlackBerry dalam persaingan dengan smartphone sepertinya belum selesai. Setelah Beralih dari OS miliknya dan sekarang beralih ke Android, perjuangan BlackBerry untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat memang masih begitu sulit. Peluncuran Android Priv sendiri juga kurang memuaskan dalam penjualan hingga kini, Begitu pula dengan DTEK50 yang muncul beberapa bulan lalu.

Banyak isu yang berpendapatan perusahaan yang terus menurun dan merugi, Perusahaan asal kanada ini beberapa waktu dekat ini bakal mempublikasikan BlackBerry DTEK60. beberapa bulan yang lalu Smartphone ini telah mendapatkan sertifikasi dari FCC dan Wi-Fi Alliance, gambaran smartphone terbaru ini pun telah bocor secara online.

Berita Teknologi Paling Baru - Perusahaan dari Tionghoa (TCL) di kontrak oleh BlackBerry untuk memproduksi DTEK60, Jadi tidak heran jika DTEK60 ini hampir mirip dengan Alcatel Idol 4s, Tetapi spesifikasi Idol 4s dengan DTEK60 sangat berbeda DTEK60 menggunakan Snapdragon 820, Ram 4GB dan memiliki kamera utama 21MP, Idol 4s menggunakan Snapdragon 625, Ram 3GB dan kamera utama 16MP, Selain itu DTEK60 menggunakan USB-C, berbeda dengan Idol 4s yang menggunakan Micro USB

Spesifikasi Lanjutan DTEK60 : Akan menerbitkan layar seluar 5,5 inci dengan resolusi QHD, frame nya pun dari bahan metal, kamera depan 8MP, penyimpanan internal 32GB, baterai 3200mAh, sensor fingerprint di bagian belakang, DTEK60 merilis OS Android 6.0.1 Marshmallow. Meski satu perusahaan dengan Idol 4s fitur yang luncurkan dual-SIM, namun untuk DTEK60 belum di ketahui apakah akan menambahkan fitur dual-SIM.

Hingga saat ini, BlackBerry DTEK60 di jadwalkan rilis pada pertengahan bulan november dan akan di banderol sekitar 700 dolar kanada, yang setara dengan Rp6.9 jutaan. Apakah Perilisan kali ini perusahaan BlackBerry akan mendapatkan rating yang tinggi, dan bisa mendapatkan perhatian masyarakat?
Preview Gambar Hasil DTEK60
Berita Teknologi Terhangat - Dengan harga yang hampir Setara dengan Iphone 6 bisa di bilang smartphone yang BlackBerry rilis ini sebanding dengan tingkat menengah, lalu smartphone ini sangat cocok bagi yang penggila foto grafi karena kamera utama yang dimiliki DTEK60 21MP setara dengan kamera DSLR.

0 komentar:

Posting Komentar