Sabtu, 24 September 2016

Laptop Asus Transformer 3 pro menjadi laptop terbaik?

Asus Transformer 3 Pro dan Asus Transformer
Asus Transformer 3 Pro dan Asus Transformer
Teknologi Paling Terupdate - Beberapa minggu lalu Asus menggelar produk terbarunya di bali. selain itu Asus meperkenalkan Asus zenfone 3, Asus juga memperkenalkan perangkat 2 in 1 Asus Transformer 3, di bagi menjadi dua series yaitu Transformer 3 dan Tranformer 3 Pro. Kedua perangkat PC ini memang meluncur dengan harga yang mahal, tetapi harga tersebut sebanding dengan banyak kelebihan yang terbaik.

Perangkat PC 2 in 1 Asus sengaja hadir untuk mengadu Perangkat milik Microsoft Surface Pro 4 dan Apple Ipad Pro yang telah hadir lebih dulu dari Asus. Asus kali ini memberanikan diri untuk membuat komponen tersebut dengan bahan yang di bilang Premium, kedua perangkat yang Asus luncur kan ini di dukung oleh empat aksesoris eksklusif, diantaranya Asus Pen, ROG XG Stasion 2 perangkat yang mengolah grafis tambahan, Asus Audio Pod untuk Output Audio agar mendapatkan suara yang optimal, dan Asus Universal Dock yang menghubungkan semua perangkat.

Jika anda mencari jawaban satu perangkat yang dapat menangani semua kebutuhan Anda, Asus Transformer 3 Pro lah jawabannya, Asus Transformer 3 Pro sangat fleksibel, bisa dijadikan laptop dengan performa jauh lebih baik, serta tablet yang memudahkan kebutuhan anda.

Asus Transformer 3 Pro dan Asus Transformer
Asus Transformer 3 Pro dan Asus Transformer
Asus Mendesain Transforem 3 Pro juga tidak tanggung-tanggung, semua bagian luar nya terbuat dari bahan magensium yang kuat,namun memiliki ketebalan yang tipis. Pasti sudah tidak diragukan lagi dari segi desain nya, Selain kuat tampilan perangkat ini juga terlihat Elegan dan mewah dengan teknik pembuatan "Diamond Cut". Dengan ketebalan 8.35Mm dan yang menarik lagi Prosesor nya di bekali Intel Core i7 jadi terlihat sempurna, selain itu perangkat ini memiliki KickStand (Sandaran) dari bahan metal yang memiliki kemiringan hingga 155°. Transformer 3 Pro hadir dalam dua pilihan warna elegan, yakni Icicle Gold dan Titanium Gray, di tambah empat warna cahaya keyboard yang cocok dengan warna perangkat anda.

Bicara soal Performa, perangkat ini belum ada yang bisa menandingi di kelas perangkat 2 in 1. Asus Transformer 3 Pro ini dilengkapi Prosesor Intel Core i7 6500 yang di kombinasikan dengan RAM LPDDR3 8GB yang mampu menjalankan program berat sekali pun, Ditambah dengan penyimpanan SSD hingga 512GB ini membuat Asus Transformer 3 Pro semakin melesat jauh dari laptop-laptop lainnya. apakah laptop ini mempunyai pendingin? tentu ada pendinginnya tetapi Asus telah berhasil menerapkan sistem pendingin yang canggih, Asus menerapkan sistem pendingin "Ruang Penguapan" Layaknya keringat yang keluar untuk mendinginkan tubuh manusia secara alami selain itu dibekali modul kipas 3mm yang bisa membuang panas tanpa harus menghasilkan getaran atau suara bising.
Salah satu Aksesoris Perangkat Transformer
Salah satu Aksesoris Perangkat Transformer
Bicara soal kapasitas baterai Asus tidak melupakan hal itu, Apa lagi sebagai perangkat 2 in 1, jika waktunya anda harus mengisi ulang anda hanya cukup menunggu 60 menit untuk mengisi baterai hingga kapasitas 60%.

Mungkin di antara kalian yang sering kesulitan dengan adapter,konverter,dan dongle, namun Transformer 3 pro telah mendukung berbagai port yang memudahkan anda, Perangkat ini di lengkapi port HDMI standar untuk menghubungkan ke proyektor, ada juga port USB 3.0 standar, port USB-C, dan slot MicroSD.
Konektivitas Asus Tranformer 3
Konektivitas Asus Tranformer 3
Dengan Layar 12,6 dilayar ini mempunyai resolusi tinggi yakni Mencapai 2880x1920 piksel atau 3K. Selain itu layar ini juga memiliki sensitivitas yang sangat baik. Layarnya pun dilengkapi dengan fitur Asus TruVivid yang dapat meminimalkan refleksi, sehingga membuat tampilan lebih terlihat jelas. Asus Splending juga memungkinkan anda untuk menyusaikan warna, seperti normal, vivid, eye cara atau manual.
Layar Transformer 3
Layar Transformer 3
Keyboardnya pun juga tidak ketinggal, modul keyboard juga terkesan mewah, jarak tombol telah disesuaikan agar nyaman saat di gunakan. Perpanduan warna gelap dan adanya cahaya di setiap tombol ini sangat efektif untuk mengetik meski di ruang gelap.

Kamera, Perangkat ini memiliki kamera utama 13MP yang dapat digunakan langsung untuk mengambil gambar, Jadi tidak perlu repot untuk memindahkan gambar, Kamera depan juga dilengkapi 5MP juga memungkinkan anda untuk foto selfie mau video call.

Aksesoris Asus Pen, dapat di gunakan untuk menggambar sketsa atau hanya untuk sekedar menulis catatan. Sensitif Pen ini memiliki 1024 tingkat tekanan sensitif yang dapat mendeteksi setiap nuansa pergerakan jari anda, Seperti menulis diatas kertas. 
                  Asus Pen                               ROG XG Stasiom 2
Asus tidak akan menghalangi anda untuk menimakti konten HD. Cukup dengan menghubungkan Thunderbolt 3,Transformer 3Pro ke ROG XG Station, anda akan mendapatkan kualitas grafis hingga 195%, Anda juga bisa memainkan VR beresolusi tinggi.

Universal Dock memberikan Pengguna Keleluasan dalam menghubungkan perangkat ini dengan macam perangkat lain, USB-C 3.1, USB 3.0, HDMI, VGA, RI45 LAN, dan 3 in 1 SD Card Reader.
Universal Dock
Universal Dock
Asus Audio Pod, Dapat meningkatkan kualitas suara berkat empat speaker yang melengkapi. Perangkat ini dapat di hubungkan melalui Konektivitas Bluetooth,yang sama sekali tidak susah digunakan.
Audio Pod
Asus Audio Pod, Dapat meningkatkan kualitas suara berkat empat speaker yang melengkapi. Perangkat ini dapat di hubungkan melalui Konektivitas Bluetooth,yang sama sekali tidak susah digunakan.

Kesimpulan : Dengan semua kelebihan yang di berikan Asus ke Transformer 3 pro dan Transformer 3 itu, pantas jika perangkat ini menduduki posisi teratas untuk kelas 2 in 1.Harga kedua perangkat ini bisa di bilang cukup jauh, Asus Transformer 3 Pro dibanderol Mulai Rp15.299.000, sedangkan Transformer 3 dibanderol tidak beda jauh dengan Pro yakni Rp12.299.000.

0 komentar:

Posting Komentar