Selasa, 27 September 2016

Kemenangan Marquez Semakin Dekat Jadi Juara Di Motegi

Kemenangan Marquez Semakin Dekat Jadi Juara Di Motegi

Kemenangan Marquez Semakin Dekat Jadi Juara Di Mortegi
Kemenangan Marquez Semakin Dekat Jadi Juara Di Motegi

Berita Olahraga Terupdate - Marc Marquez hanya butuh satu kemenangan lagi menjadi calon juara dunia MotoGP 2016. Pembalap yang mewakili Repsol Honda pasti sangat senang bisa merebut kemenangan di sirkuit Motegi, Jepang yang di mulai pada tanggal 16 Oktober 2016.

Kemenangan Marquez di pertandingan terkahirnya (25/9/2016) Minggu, di susul oleh Jorge Lorenzo dan posisi ketiga Valentino Rossi, membuatnya lebih unggul 52 angka dari Valentino Rossi, dan 66 poin atas lawannya Jorge Lorenzo,Namun Musuh berat Marquez tidak mau kalah yakni The Doctor (Valention Rossi) akan mengejar ketertinggalannya. Marquez hanya membutuhkan dua kemenagan lagi untuk memastikan menjadi juara Kompetisi MotoGP 2016.

Sirkuit Motegi, Jepang

Namun Pertandingan kali ini tersisa 4 pertandingan lagi. Pertandingan yang terdekat adalah MotoGP Jepang pada 16 Oktober mendatang, disusul MotoGP Australia (23 Oktober), dan MotoGP Malaysia (30 Oktober). MotoGP Valencia (13 November) akan menjadi pertandingan terakhir, tersisa 4 pertandigan akan membuat Marquez kesulitan juga, karna jika dia membuat kesalahan di pertandingan yang akan datang, bisa tersusul oleh Valentino Rossi

Baca Juga : Terlibat Skandal, Pelatih Timnas Inggris Akhirnya Dipecat FA

Marquez juga tak bisa memastikan bisa menjadi juara di sirkuit Motegi, "Jika ingin menang di kejuaraan Motegi kami harus menunggu, kami harus bersabar, dan kami tak boleh membuat kesalahan apapun, tidak penting kami menang di mana tapi yang penting jadi Juara" Ucap Marquez.

"Kami harus menjaga mental dan kami tahu bahwa sirkuit jepang akan menjadi sirkuit yang membuat kami kesulitan, tetapi kami akan mencoa dan terus mencoba agar bisa menjaga kemenangan di sirkuit Motegi"

Adapun kendala yang bisa menghambat Marquez, karna mesin dari buatan Honda ini tidak cukup memungkinkan untuk di sirkuit Mortegi, tetapi Marquez akan tetap mencoba agar mendapat trik agar bisa pemenang, jika dibandingkan sirkuit Mortegi dengan Philip Island, Valencia, adalah sirkuit-sirkuit favorit bagi marquez tetapi dengan kondisi tidak basah atau kering, dalam kondisi basah beda dengan sirkuit Malaysia.

0 komentar:

Posting Komentar