Kamis, 29 September 2016

Apple Pun Unjuk Gigi

Apple Pun Unjuk Gigi


Kasus meledaknya Galaxy Note 7 dianggap sebagai keberkahan Apple untuk unjuk gigi, persaingan produk smartphone Samsung dan Apple pada tahun ini cukup ketat. Apalagi dengan munculnya kasus smartphone Galaxy Note 7 meledak, kasus yang menimpa Note 7 ini keuntungan besar bagi Apple. Banyak nya kasus tetang Note 7 berdekatan dengan terbitnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Apple Pun Unjuk Gigi
Apple Pun Unjuk Gigi 

KGI memperkiraan penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini sudah 65 juta unit smartphone, baru-baru ini mereka membuat smartphone terbaru ini menjadi 75 juta unit. Dalam pernyataan terbarunya, KGI mengungkapkan Apple mempunyai banyak keuntungan jika menjual 75 juta unit iPhone terbarunya.

Keuntungan pertama tak lain adalah banyaknya kasus tentang meledaknya Galaxy Note 7. Samsung pun memutuskan untuk menghentikan proses penjualan Note 7 di berbagai negara. Apalagi proses penarikan untuk smartphone Note 7 yang terlanjur di pasarkan lebih dulu.

Adanya pembeli Note 7 yang terlanjur kecewa dengan Samsung. Banyak pengguna Note 7 yang memutuskan untuk meminta uangnya kembali kepada Samsung. Menurut KGI mereka setelah meminta uangnya kembali uang itu akan di pergunakan untuk membeli iPhone terbaru milik Apple.

iPhone 7
iPhone 7
KGI juga mengungkapkan iPhone 7 dan 7 Plus tidak mempunyai tingkat penjualan setinggi iPhone 6s dan 6s Plus. Jika dilihat-lihat pengguna iPhone lebih memilih iPhone 6s dari pada memilih iPhone 7. Namun yang memandang iPhone 7 Plus kurang baik, diperkirakan iPhone 7 Plus akan mencuri perhatian lebih dengan menerbitkan dual system camera.

Banyak yang bertanya-tanya apa perbedaan dari keri kedua smartphone ini. Dan ini lah Spesifikasi dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Perbedaan yang pertama bisa dilihat secara langsung, ukuran dari kedua smartphone ini berbeda sangat jauh, iPhone 7 dirilis dengan dimensi 138.3 x 67.1 x 7.1 mm dan memeiliki bobot 138Gram serta layar iPhone 7 seluas 4.7 inci (750 x 1334p) 

Layar iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
Layar iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

iPhone 7 Plus ini datang dengan ukuran yang lebih besar, yakni berdimensi 158.2 x 77.9 x 7.3 mm dengan bobot 188Gram. Dan layarnya seluas 5.5 inci (1080 x 1920p)

Hardware
Kedua smartphone ini sama di bekali cipset Apple A10 Fusion quad-core, perbedaan dua smartphone ini terletak pada RAM, iPhone 7 hanya memiliki RAM  2 GB sedangkan iPhone 7 Plus memliki RAM 3 GB

Baca Juga Berita Sepak Bola Terbaru : 'Super Mario' Is Back Nice puncaki klasemen Ligue 1

Kamera
Tidak berbeda jauh iPhone 7 dan iPhone 7 plus sama-sama di usung kamera dengan 12MP f/1,8, 28mm, phase detection auto fokus, OIS, quad-LED (dual tone), yang membuat iPhone 7 menjadi menarik Perhatian adalah dual kameranya bisa mengahasilkan foto yang sangat mengagumkan.

Preview Photo single kamera iPhone 7
Preview Photo single kamera iPhone 7

Preview Photo Dual kamera iPhone 7 Plus
Preview Photo Dual kamera iPhone 7 Plus

Baterai
Perbedaan Baterai dari kedua smartphone lumayan jauh, iPhone 7 memiliki kapasitas baterai yang lebih kecil yakni hanya 1960 mAh, karena smartphone ini memiliki layar yang lebih kecil, Sedangkan iPhone 7 Plus memiliki kapasitas baterai 2.900mAh.


0 komentar:

Posting Komentar